NDX AKA Hentikan Konser di Pertengahan, Begini Klarifikasinya

NDX Aka
Sumber :
  • IG @ndxakatv

JAKARTA – Group Dangdut HipHop asal Yogyakarta, NDX AKA diketahui baru-baru ini menggelar konser mereka di Bali. Namun sayangnya di pertengahan konser group yang dikenal lewat lagu Nemen itu harus dihentikan.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Konser tersebut dihentikan, NDX AKA ini dihentikan lantaran ulah penonton yang hadir Rabu 10 Januari 2024 kemarin. Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @_jubbek, terlihat sebagian penonton meneriakkan nama salah satu capres di tengah-tengah konser sembari mengacungkan dua jari mereka.

NDX AKA sendiri mengaku sosok yang netral kemudian memilih untuk menghentikan konser. Sebab konser tersebut bukan merupakan acara partai atau kampanye salah satu capres. 

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Dalam sebuah akun TikTok @melali.bareng.ana membagikan  klarifikasi dari NDX AKA melalui pesan langsung. Dalam pesannya, NDX AKA menyampaikan permintaan maaf terkait insiden tersebut.

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 

"Maaf, kak. Jadi begini, yang punya acara netral, kak. Tadi rembukan di belakang, kalau ada oknum yang seperti itu yang punya acara tidak mau," ujar NDX AKA.

Lebih lanjut, grup musik ini mengimbau agar penonton dapat membedakan antara acara berbayar dan acara gratis politik. 

"Dan kita mengimbau agar bisa bedain mana acara tiketing mana acara gratis politik," lanjut pesan tersebut.

NDX AKA juga menyatakan kekhawatiran terhadap penonton yang sudah membayar tiket dan pihak penyelenggara acara yang mungkin kesulitan mendapatkan izin di masa mendatang.

"Kita kasihan sama penonton yang sudah membayar dan kasihan sama yang punya acara kak takut ke depannya gak dapat izin lagi," lanjut pesan tersebut.

NDX AKA meminta maaf dan meminta penonton yang hadir bisa mengerti tentang keputusan mereka.

"Mohon pengertiannya dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya kak," tulis pesan tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya