Sempat Mendua, Armand Maulana Bersyukur Pernikahannya dengan Dewi Gita Awet Hingga 30 Tahun

Dewi Gita dan Armand Maulana.
Sumber :
  • Instagram @dewigita01

VIVA Showbiz11 Januari menjadi tanggal yang sangat berkesan bagi kebanyakan pecinta musik karena lagu yang dinyanyikan oleh band GIGI. Judul lagu itu terinspirasi dari tanggal pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita yakni 11 Januari 1994.

Armand Maulana Kecewa, Tiket Konser Hans Zimmer di London Ternyata Scam

Tepat di tanggal yang sama kemarin, Arman Maulana dan Dewi Gta merayakan hari jadi pernikahan yang ke-30.

Vokalis band GIGI itu pun mengunggah foto lawas bersama sang istri saat mereka menjadi sampul majalah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sering Diabaikan, Ini 5 Manfaat Lakukan Scaling Gigi

Dalam foto itu, Armand Maulana terlihat masih dengan gaya rambut yang gondrong. Ia memakai kemeja tanpa lengan bermotif kotak-kotak dan memakai topi abu-abu.

Armand Maulana dan Dewi Gita

Photo :
  • instagram
Armand Maulana dan Feni Rose Bersaksi, Hilbram Dunar Orang Baik!

Armand Maulana berpose sambil memeluk sang istri yang masih berambut pendek dan terlihat jauh lebih muda. Foto itu diambil pada tahun 1996 ketika mereka masih belum mempunyai anak.

"Ya Allah.. Tahun 96 ini hehehe gondronggg sekaleeee," tulis Armand Maulana di Instagram, dikutip Jumat 12 Januari 2024.

Penyanyi itu lantas bersyukur karena masih bisa memeluk orang yang sama di tahun 2024 ini. Tak terasa, sudah 30 tahun keduanya mengarungi bahtera rumah tangga.

"Alhamdulillah hari ini sudah 30thn pernikahan kami & Alhamdulillah ampe sekarang masih meluk cewe yang di cover tabloid ini aheyyyyy.. Happy anniversary yg ke 30thn mamamkuhhh @dewigita01," katanya.

Sejumlah rekan artis pun mengucapkan selamat kepada Armand Maulana dan Dewi Gita yang merayakan ulang tahun pernikahannya ini.

"Selamat kang haji, sehat bahagia saklawase," komentar Dewa Budjana.

"Selamat hari jadi pasangan panutanku," kata Tantri Kotak.

"Selamat ya sayang-sayangku Armand dan Nyai, senantiasa dalam kebahagiaan penuh cinta," ucap Vina Panduwinata.

Sebagaimana diketahui, dari pernikahannya ini Armand Maulana dan Dewi Gita hanya memiliki seorang putri bernama Naja Dewi Maulana yang lahir pada tahun 2001.

Sementara itu di tahun 2023 lalu Dewi Gita sempat mengungkapkan hal yang mengejutkan terkait rumah tangganya. Meski terlihat selalu harmonis, rupanya Armand Maulana juga pernah mendua dari sang istri.

Hal itu diketahui Dewi Gita saat merilis album yang diciptakan oleh Armand Maulana. Lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Dewi Gita ternyata menyimpan pesan untuk wanita selingkuhan suaminya.

Beruntung, keduanya bisa melalui masalah-masalah rumah tangga itu dengan baik hingga bertahan selama 30 tahun lamanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya