Yusuf Mansur Pernah Berharap Jadi Mertua Pangeran Mateen, Netizen: Minggir Wir

Ustaz Yusuf Mansur.
Sumber :
  • IG @yusufmansurnew

JAKARTA – Pangeran Brunei Darussalam, Pangeran Abdul Mateen diketahui telah resmi menikah dengan kekasihnya, Anisha Isa Kalebic atau Anisha Rosnah binti Adam pada Kamis 11 Januari 2024. Pangeran Abdul Mateen diketahui menjalani prosesi akad nikah tanpa kehadiran Anisha Rosnah di masjid Omar Ali Saifuddien, Bandar Seri Begawan. 

Jalani Ibadah Umroh Bareng Pangeran Mateen, Mukena Anisha Rosnah Curi Perhatian

Pangeran Mateen terlihat menggunakan pakaian tradisional pernikahan kerajaan berwarna putih ini terlihat datang dengan iringan awang-awang. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Setibanya di lokasi dirinya langsung duduk di meja akad nikah dengan Pehin Orang Kaya Paduka Seri Utama Dato Paduka Seri Setia Haji Awang Salim bin Haji Besar, yang dipercayakan untuk melakukan ritual Akad Nikah.

Ini Alasan Ustaz Yusuf Mansur Incar Gelar Profesor

Pangeran Mateen resmi menikah

Photo :
  • YouTube

Upacara dimulai dengan Pehin Orang Kaya Johan Pahlawan Dato Seri Setia Haji Awang Adanan bin Begawan Pehin Siraja Khatib Dato Seri Setia Haji Mohd Yusof memberi tahu Yang Amat Mulia Pengiran Indera Setia Diraja Sahibul Karib Pengiran Anak Haji Idris bahwa upacara sudah siap berlangsung, yang pada gilirannya menginformasikan Sultan.

Viral Pedagang Es Krim Punya Wajah Mirip Pangeran Mateen di Bromo

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan syahadat dan sholawat nabi.

Pangeran Abdul Mateen kemudian mengucapkan akad nikah di hadapan ayahnya Sultan Hassanal Bolkiah dan juga keluarga kerajaan lainnya. Dalam ijab kabul tersebut diketahui Pangeran Mateen meminang kekasihnya dengan mahar sebesar 1.000 ringgit.

Tentu saja pernikahan Pangeran Mateen ini menarik perhatian banyak mata terutama kaum wanita di tanah air. Tak hanya itu saja, publik di Tanah Air juga menyoroti putri sulung Ustaz Yusuf Mansur pasca Pangeran Mateen menikah Kamis kemarin.

Ustaz Yusuf Mansur.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube

"Gak jadi deh Ustaz Yusuf Mansur punya mantu sultan," tulis netizen.

"Mundur Wir, bininya cantik banget," komentar  netizen lain.

"Pupus sudah harapan ustaz Yusuf Mansur," ujar netizen yang lainnya.

Sebagai informasi beberapa waktu lalu, Ustaz Yusuf Mansur sempat berharap bisa mendapatkan menantu sosok seorang Pangeran Mateen. Hal ini bermula saat dirinya mengaku tak mempermasalahkan tentang kewarganegaraan calon menantunya.

“Kalau memang jodohnya bule, jodohnya orang Arab. Apalagi kalau misalnya jodohnya Pangeran Mateen Brunei ya hehehe. Gue besanan sama Sultan Hassanal Bolkiah hahahah," kata Ustaz Yusuf Mansur tertawa.

Tak sampai di situ, pria yang sempat tersandung kasus wanprestasi dana patungan jemaah untuk investasi hotel dan apartemen ini juga memiliki harapan untuk pernikahan putrinya.

Dia berharap suatu saat bisa menikahkan putrinya di stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta.

"Cuma cita-cita kita tinggi. Kita pengen nanti nikahan di GBK gitu cakep," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya