Saipul Jamil Ternyata Sempat Nyesel Cerai dari Dewi Perssik: Cantik, Goyangnya Jago

Saipul Jamil dan Dewi Perssik
Sumber :

JAKARTA  – Penangkapan Saipul Jamil karena dituduh menggunakan narkoba beberapa waktu lalu ikut dikomentari oleh sang mantan istri Dewi Perssik. Mengetahui hal itu, Saipul Jamil membenarkan bahwa hubungannya dengan Dewi Perssik memburuk setelah sempat berseteru di media sosial.

Namanya Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah

Keduanya saling sindir hingga akhirnya membongkar aib masing-masing saat mereka masih berstatus sebagai suami istri. Kendati demikian, Saipul Jamil ternyata pernah ada rasa menyesal setelah berpisah dari Dewi Perssik.

Kemudian setelah cerai dari penyanyi dangdut itu, Saipul Jamil diketahui sempat menikah dengan Virginia Anggraeni. Sayangnya, pernikahan keduanya itu tak bertahan lama mengingat Virginia meninggal dunia di usia 21 tahun karena kecelakaan lalu lintas di Tol Cipularang. Oleh sebab itu, Saipul Jamil sempat merasa tidak terima kehilangan istri secantik dan sebaik Virginia.

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

"Dulu pernah waktu masih muda. 'Tuhan kenapa istri aku udah baik, udah cantik kok diambil'" kata Saipul Jamil, mengutip video YouTube Ngobrol Asix, Jumat 12 Januari 2024.

Viral Candaan dengan Igun, Saipul Jamil: Kalau Mau Jaga Perasaan Korban Jangan Diungkit Lagi

"Waktu sama istri pertama juga gitu. 'Tuhan, aku udah punya istri cantik, goyangnya jago. Kok bisa pisah'," sambungnya.

Saipul Jamil pun mengakui bahwa hubungannya dengan Dewi Perssik tidak baik sampai saat ini. Mulanya, Saipul Jamil marah karena merasa difitnah oleh sang biduan. Ia pun memberikan balasan dengan membongkar keburukan Dewi Perssik di media sosial.

Namun kini, Saipul Jamil sudah mengikhlaskan semua tudingan miring yang dilontarkan oleh mantan istrinya itu.

"Nggak (baik) sih ya. Cuman aku sudah mulai mengikhlaskan. Habis kemarin dia fitnah aku, kan kesel," jelas Saipul Jamil.

Perseteruan keduanya bermula saat Saipul Jamil membela Pak RT di kawasan tempat tinggal Dewi Perssik tentang masalah sapi kurban. Menurut Saipul Jamil, Dewi Perssik harus diingatkan jika ia berada di posisi yang salah. Tetapi, Dewi Perssik justru tidak terima dan merasa bahwa dirinya sudah benar. Ia lantas menyerang Saipul Jamil dengan mengungkit-ungkit masa lalu.

"Jadi dia nggak terima. Tapi ya udah nggak papa, bukan berarti dia menyerang aku dengan hal-hal fitnah. Aku sebenarnya nggak pengen kayak gini. Pengen sama mantan itu baik. Apalagi kita seprofesi ya," pungkas Saipul Jamil.

Sebagaimana diketahui, Saipul Jamil dan Dewi Perssik menikah pada tahun 2005. Rumah tangganya tak bertahan lama karena mereka bercerai tiga tahun kemudian. Dari pernikahan itu, Saipul Jamil dan Dewi Perssik tidak dikaruniai anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya