Ammar Zoni Bersikeras Pertahankan Rumah Tangga dengan Irish Bella, Minta Kuasa Hukum Berjuang

Ammar Zoni.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito (Jakarta)

DEPOK – Ammar Zoni tetap berpegang teguh untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Irish Bella yang kini sudah berada di ujung tanduk. Sebelumnya, Irish sudah menggugat cerai Ammar ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. 

Nisa 'Ratu Narkoba' Asal Aceh dan 5 Terdakwa Dituntut Mati di PN Medan

Sidang cerai Ammar dan Irish masih bergulir sampai dengan saat ini. Ammar yang kini tengah tersandung kasus penyalahgunaan narkoba tampaknya tetap bersikeras tidak mau bercerai dan ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Irish Bella. Scroll untuk info lengkapnya.

Ammar bahkan meminta kepada pihak kuasa hukum untuk mengupayakan secara maksimal agar ia dan Irish tidak bercerai. 

Selain Sabu, Rio Reifan Juga Konsumsi Ekstasi dan Alprazolam

"Ya kalau Ammar terakhir sama kita dia tetap mempertahankan dan bilang ke kami lakukan upaya hukum semampunya," kata kuasa hukum Ammar, Jon Mathias di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Kamis, 11 Januari 2024.

"Kalau ada keputusan nanti ya ditingkat PA berujung perceraian pasti ada upaya hukum lain yang akan dilakukan nanti seperti banding, kasasi, jadi masih panjang," tambahnya.

Menkumham Ingin Transformasi Sistem Pemidanaan RI, Tak Hanya Penjara

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram

Sekali lagi, Jon menegaskan bahwa Ammar ingin tetap mempertahankan rumah tangganya dengan Irish Bella.

"Kalau pertemuan kami terakhir pada waktu Senin itu dia minta pokoknya upayakan semampunya dan sesuai dengan hukum. Berarti masih panjang," kata Jon.

"Tapi ya tentu kami setelah putus akan melaporkan lagi ke Ammar, kalau misal putusannya katanya ini bagaimana diterima apa tidak? Nah, kalau gak diterima ya masih ada upaya hukum yang bisa dilakukan. Tapi kalau diterima sama dia berarti kan ada lagi proses pembacaan ikrar. Nah, ikrar itu harus dibacakan oleh Ammar sendiri," tambahnya.

Ammar Zoni dan Irish Bella sendiri menikah pada April 2019. Irish menggugat cerai Ammar di usia pernikahan empat tahun. Keduanya memiliki dua orang anak. Irish menggugat cerai Ammar pada 6 November 2023 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya