Sebut Duo Gemoy, Ivan Gunawan Titip Pesan ke Prabowo Subianto Buat Industri Fashion Tanah Air

Prabowo Subianto dan Ivan Gunawan.
Sumber :
  • Instagram @ivan_gunawan

VIVA Showbiz – Ivan Gunawan baru-baru ini menunjukkan keakraban dengan Calon Presiden (Capres) nomor 2 yaitu Prabowo Subianto lewat siaran langsung di media sosial. Ivan Gunawan dan Prabowo terhubung berkat Raffi Ahmad yang melakukan live bareng di Instagram.

Anies Tak Mau Berandai-andai Jadi Menteri Prabowo: Emangnya Ditawarin

Ivan Gunawan pun mengambil tangkapan layar saat berpose dengan Prabowo Subianto. Keduanya tersenyum menghadap ke kamera seolah menjalin hubungan bak teman lama. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

Melalui unggahan itu, Ivan Gunawan mengungkapkan kebahagiaannya bisa terhubung langsung dengan Prabowo Subianto. Presenter itu bahkan membuat julukan sendiri untuknya dan Prabowo sebagai Duo Gemoy.

PKS soal Pertemuan dengan Prabowo: Sudah Dialog Tinggal Diatur Jadwal

"Duo GEMOY, salam sehat bapak Prabowo," tulis Ivan Gunawan di Instagram, dikutip Kamis 11 Januari 2024.

Anies Sebut PKS Sedang 'Galau'

Bersamaan dengan itu, Ivan Gunawan juga menitipkan pesan pada Prabowo Subianto yang nantinya diharapkan menjadi pemimpin negeri ini. Sebagai seorang desainer tentunya Ivan Gunawan sangat peduli dengan nasib industri fashion Tanah Air. Apalagi, ia melihat mulai banyak karya anak negeri yang bisa bersaing di kancah internasional.

Jika nantinya Prabowo Subianto menjadi presiden, Ivan Gunawan berharap industri fashion akan semakin diperhatikan hingga membawanya ke dunia internasional.

"Saya berharap industri fashion Tanah Air bisa lebih diperhatikan dan Indonesia siap mendunia," sambungnya.

Ivan Gunawan juga menyampaikan terima kasih pada Raffi Ahmad yang sudah memberikan kesempatan untuk terhubung langsung dengan Prabowo Subianto meski hanya secara online.

"Thank you RaffiNagita1717 sudah diajak live. Also bapak Zul Hasan sekali lagi terima kasih," kata Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan

Photo :
  • IG @ivan_gunawan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya