Soal Nasib Rumah Tangga, Ammar Zoni dan Irish Bella Ngotot dengan Keinginan Masing-masing

Irish Bella dan Ammar Zoni
Sumber :
  • IG @_irishbella_

DEPOK – Sidang cerai Ammar Zoni dan Irish Bella dijadwalkan digelar hari ini, Kamis 11 Januari 2024 di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Sidang kali ini beragendakan menghadirkan saksi dari pihak Ammar Zoni yang ternyata gagal karena tidak ada yang datang.

Irish Bella Ungkap Sosok Pengganti Ammar Zoni yang Selalu Ada untuk Anak-anaknya

Pihak Ammar Zoni mengakui tidak dapat menghadirkan saksi ke persidangan lantaran kondisi sang aktor yang masih mendekam di penjara. Mereka juga kesulitan menyesuaikan jadwal dengan saksi yang dijanjikan. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Akan tetapi, alasan utama mengapa Ammar Zoni terkesan mengulur waktu untuk proses perceraian ini adalah karena ia masih bersikeras mempertahankan rumah tangganya. Jon Mathias selaku kuasa hukum Ammar Zoni mengungkapkan bahwa kliennya tersebut meminta berbagai upaya agar perceraian ini tidak dikabulkan.

Potret Cantiknya Mahalini di Momen Akad Nikah, Pakai Siger Sunda

"Ammar ya terakhir sama kita dia tetap mempertahankan dan bilang ke kami, 'lakukan upaya hukum semampunya'. Kalau ada keputusan nanti ya di tingkat PA berujung perceraian pasti ada upaya hukum lain yang akan dilakukan nanti seperti banding, kasasi, jadi masih panjang. Kalau pertemuan kami terakhir pada waktu Senin itu dia minta pokoknya upayakan semampunya dan sesuai dengan hukum," ungkap Jon Mathias di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Kamis 11 Januari 2024.

Meniti Karier Bersama, Tiara Andini dan Lyodra Beri Doa Menyentuh Buat Mahalini

Pihak Ammar Zoni mulanya meminta sang adik Aditya Zoni untuk hadir ke persidangan hari ini. Tetapi, Aditya punya kesibukan lain yakni mengurus ayahnya yang sedang sakit dan berkampanye karena sedang menjadi caleg di Pemilu 2024 mendatang.

Berbeda dengan Ammar Zoni yang tak mau berpisah, Irish Bella justru mantap pada keputusannya untuk bercerai. Pihak Irish Bella juga memaklumi sikap Ammar Zoni yang bertele-tele menunda proses cerai ini karena itu merupakan haknya sebagai pihak yang tergugat.

Irish Bella

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

"Biasa lah dalam setiap perkara, apalagi perkara perceraian ya, pihak-pihak biasanya berdiri dengan prinsip masing-masing. Karena kami adalah penggugat ya kami tetap pada gugatan, ingin tetap lanjutkan proses perceraian ini. Kalau dari pihak tergugat sendiri kan ya itu terserah dia aja prinsipnya bagaimana. Apakah ikut mau cerai atau mempertahankan," jelas Nurul Amalia selaku kuasa hukum Irish Bella.

Irish Bella juga menitipkan pesan pada tim kuasa hukumnya untuk terus melanjutkan proses perceraian ini hingga dirinya bisa berpisah dari sang suami. Permohonan Irish Bella ini lantas bertolak belakang dengan Ammar Zoni yang justru meminta kuasa hukumnya berupaya menyelamatkan rumah tangganya.

"Kalau Mbak Irish sih lanjut aja prosesnya karena memang ini kan sidangnya sudah ke-9, ya jadi lanjut aja," kata Nurul Amalia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya