Pesan Sule yang Menyentuh Hati untuk Rizky Febian dan Mahalini

Rizky Febian dan Mahalini
Sumber :
  • IG @mahaliniraharja

JAKARTA Rizky Febian dan Mahalini diketahui sudah resmi menikah Jumat pagi 10 Mei 2024. Keduanya menggelar prosesi akad nikah di sebuah hotel di kawasan Kuningan Jakarta Selatan.

Beri Pesan di Pernikahan Mahalini-Rizky Febian, Sule: Ayah Tidak Mau, Kalian Seperti Ayah

Berdasarkan keterangan ustaz Maulana, akad nikah Rizky Febian dan Mahalini Raharja ini digelar dengan menggunakan adat Sunda. Sementara itu, untuk mas kawin, Rizky Febian memberikan mahar berupa logam emas dan sejumlah uang. 

Di sisi lain, jelang prosesi pernikahannya yang digelar Jumat pagi ini, ayah Rizky Febian, Sule, juga sempat memberikan nasehat pernikahan kepada putra sulungnya. Usai menjalani prosesi pengajian di kediaman Sule di Tambun Bekasi Jawa Barat pada Rabu 8 Mei 2024 kemarin, Sule berharap agar pernikahan anaknya langgeng hingga maut memisahkan keduanya. Dia juga meminta anak lelaki tertuanya itu untuk bisa menjaga Mahalini sebaik mungkin.

Setelah Jadi Bridesmaid, Aaliyah Massaid Hadir Sebagai Tamu di Pesta Pernikahan Mahalini

Rizky febian dan Mahalini Resmi Menikah pada Jumat, 10 Mei 2024

Photo :
  • Instagram @mahaliniraharja

"Pokoknya yang pertama dan juga yang terakhir ya, jaga Mahalini," kata Sule dikutip dari channel YouTube SL Media milik Sule.

Terpopuler: Senapan Mesin di Kap Pajero Sport, Kado Mobil Mewah untuk Mahalini

Lebih lanjut, mantan suami Nathalie Holscher ini memberikan pesan kepada menantunya itu agar bisa hidup saling berdampingan dan rukun. Dia juga berharap anak dan menantunya itu berharap jika ada permasalahan di antara keduanya bisa diselesaikan secara baik-baik.

"Sama Mahalini juga semoga bisa mengimbangi, saling perhatian dan sejalan. Terus kalau masalah kecil-kecil ada pastilah tapi yang jelas itu harus pandai membereskan masalahnya tanpa orang-orang tahu ya," kata dia.

Di akhir pesannya itu, Sule berharap putranya dan juga menantunya itu bisa rukun selalu dan hidup penuh dengan cinta hingga akhir hayat mereka. 

"Doa ayah mah doa terbaik, pokoknya sampai nanti akhir hayat memisahkan terus bersama Lini (Mahalini)," kata Sule. 

Sebagai informasi, sebelum resmi menjalani akad nikah hari ini, Mahalini  diketahui menggelar prosesi Mepamit. Di mana prosesi tersebut merupakan salah satu sebuah rangkaian yang digelar oleh tradisi Hindu di Bali.

Dalam tradisi tersebut dilakukan oleh seseorang yang bakal berpindah agama maupun keyakinan. Di acara Mepamit yang dilakukan pelantun lagu Melawan Restu ini wanita jebolan ajang pencarian bakatlah yang bakal keluar dari keyakinan sebelumnya, Hindu dan menjadi seorang mualaf. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya