Sidang Cerai Ammar Zoni dan Irish Bella Ditunda, Kenapa?

Irish Bella dan Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram

DEPOK – Sidang cerai lanjutan Irish Bella dan Ammar Zoni dijadwalkan digelar hari ini, Kamis, 11 Januari 2024 di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Namun, sidang dengan agenda saksi itu ditunda karena Ammar Zoni tidak berhasil menghadirkan saksi.

Irish Bella Ungkap Sosok Pengganti Ammar Zoni yang Selalu Ada untuk Anak-anaknya

Diketahui, Ammar sendiri saat ini berada di dalam tahanan karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba, sehingga Ammar tidak bisa bermobilitas bebas. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Jadi untuk saksi tadi memang kita belum bisa menghadirkan saksi, satu kan ya Ammar posisinya di tahan, dia tidak sebebas Irish. Saksi ini kan emang sudah ada direkomendasikan sama Ammar dan kami juga menghubungi dan ketemu cuma waktunya belum bisa," kata Jon Mathias, Kuasa Hukum Ammar di Pengadilan Agama Depok, Kamis, 11 Januari 2024.

Gara-gara Hal Ini, Cuitan Kemal Palevi Soal Vlog Cerai Ria Ricis Diungkit Lagi

"Karena kalau dari pihak keluarga kan bapaknya sakit, dan untuk keluarga dekat kan. Nah, untuk mantan pegawai juga karena mereka sudah bekerja dengan orang lain kita harus menyesuaikan waktu dulu dengan diizinkan oleh pimpinannya," tambahnya.

Babak Baru Drama Teuku Ryan-Ria Ricis, Sang Adik Unggah Doa Sang Kakak Agar Dijauhkan dari Setan

Sebelumnya, Irish Bella menggugat cerai Ammar ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada 6 November 2023 lalu. Irish dan Ammar menikah pada 2019, saat ini mereka dikaruniai dua orang anak. Irish menggugat cerai Ammar di usia pernikahan kurang lebih 4 tahun. 

Saat proses sidang cerai berjalan, Ammar diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat. Ammar diamankan karena kasus penyalahgunaan narkoba pada 12 Desember 2023 di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Ini merupakan kali ketiga Ammar tersandung kasus narkoba.

Sebelum itu, Ammar Zoni ditangkap untuk yang kedua kalinya oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu 8 Maret 2023. Ammar bebas pada 4 Oktober 2023.

Pada tahun 2017 lalu, Ammar untuk pertama kalinya ditangkap pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba. Saat itu Ammar diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Pusat pada 7 Juli 2017. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya