Terenyuh, Respons Rachel Vennya Ditanya Kenapa Belum Menikah dengan Salim Nauderer

Rachel Vennya dan Salim Nauderer
Sumber :
  • IG @rachelvennya

VIVA Showbiz – Rachel Vennya mengunggah video mengharukan ke Instagram pribadinya. Ibu dua anak itu mengunggah beberapa kompilasi potongan video yang menampilkan dirinya tengah menangis. Video itu diambil di tahun 2020 sampai 2021.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Kemudian, di saat yang sama, Rachel merasa sangat bersyukur karena sang kekasih, Salim Nauderer selalu ada di sampingnya, peduli dan memberinya kasih sayang. Bahkan, keharmonisan hubungan Rachel dan Salim berlanjut sampai dengan sekarang. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Dalam video itu juga tampak momen kebersamaan Rachel dan Salim di masa sekarang. Keduanya terlihat sangat romantis. Salah satu video menampilkan keduanya tengah berpelukan. Tidak hanya kepada Rachel, Salim juga menaruh kepedulian kepada dua anak Rachel dari pernikahan sebelumnya.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

"Everything you’ve going thru, it will pass," tulis Rachel Vennya sebagai caption dalam unggahannya, dikutip VIVA, Kamis 11 Januari 2024.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Lebih dari dua ribu warganet memberi komentar dalam unggahan Rachel. Banyak dari mereka yang ikut merasa bahagia melihat keharmonisan hubungan Rachel dengan Salim.

"Bakal susah bngt ngelepas orang yg udh nemenin kita di moment2 terburuk dlm hidup kita. Langgeng terus bunaaaa,” kata netizen.

"ikut bahagia bunaa, selamat sudah bisa melewati masa2 kelam bunaa,” timpal yang lain.

"Semoga salim yg terbaik buat buna & anak2 buna. Amin,” doa warganet.

Dari banyaknya komentar, ada yang dibalas langsung oleh Rachel. Komentar itu datang dari seorang warganet yang bertanya kenapa Rachel dan Salim belum menikah. Rachel kemudian menjawab dan merespons langsung komentar itu.

"knp ga nikah aja kak," tulis seorang warganet.

"Nanti kalo udh percaya lagi sm pernikahan aku nikah ya kak tungguin aja momentnya," jawab Rachel merespons.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya