Putus dari Jordan Ali, Eva Manurung Gaet Brondong Baru Penyanyi Dangdut

Jordan Ali dan Eva Manurung
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Usai memilih untuk memutuskan hubungan asmaranya dengan Jordan Ali, ibunda Virgoun, Eva Manurung kini dikabarkan sudah menemukan sosok pria baru yang berhasil merebut hatinya. 

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Brondong tersebut, rupanya Ananta Kusuma, seorang penyanyi dangdut yang tengah meraih ketenaran di jagat musik Tanah Air. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kabar terkait Eva Manurung dekat dengan seorang pria baru mulai terendus sejak Eva melakukan live TikTok membahas tentang kata-kata manis pada brondong pemilik nama Ananta Kusuma tersebut.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Dalam video tersebut, Eva tampak berbicara tentang kata-kata manis yang diucapkan oleh Ananta, meskipun terdapat ketidakyakinan dari pihak Eva apakah kata-kata tersebut sungguh berasal dari hati Ananta.

Ibunda Virgoun, Eva Manurung

Photo :
  • IG @evamanurung1105
Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

"Kamu tuh ngomong kayak gini biar disaksikan banyak orang yang nonton atau dari hati kecilmu? Karena aku belum percaya," ujar Eva Manurung dalam live TikTok tersebut dilansir dari Instagram @lambe__danu, seperti dikutip laman JagoDangdut.

Alih-alih mempertegas kata-kata manisnya, Ananta Kusuma justru mengalihkan perbincangan dengan meminta Eva untuk lebih mempercayai Tuhan.

"Kalau percaya sama aku musyrik, percaya tuh sama Tuhan," ujar Ananta Kusuma.

Meskipun Eva Manurung terus mencoba meminta klarifikasi lebih lanjut, Ananta Kusuma tampaknya enggan memperjelas kata-katanya dan terus mengalihkan perbincangan.

Eva Manurung.

Photo :
  • Instagram @evamanurung1105.

Lebih lanjut Eva membaca komentar netizen yang membandingkan penampilan Ananta Kusuma dengan mantan pacarnya, Jordan Ali.

Eva juga menceritakan kisahnya bersama sang mantan, yang membuatnya merasa seolah diratukan.

Ibu Virgoun itu mengaku mantannya, Jordan Ali sering menyediakannya makanan di pagi hari. Meskipun sederhana, Eva Manurung merasa kenangan itu sangat berharga baginya.

"Kata (netizen) lu lebih enak dilihat daripada yang ono. Ya aku dulu sama dia kan banyak menangnya sih, pagi-pagi gue suka dimasakin," ujar Eva Manurung sambil membaca komentar netizen.

Jordan Ali dan Eva Manurung

Photo :
  • Instagram

Sementara itu, Ananta Kusuma hanya tersenyum diam sambil makan selama mendengarkan cerita Eva Manurung.

Tak lama setelah video tersebut diunggah, warganet pun memberikan beragam tanggapan. Ada yang memberikan dukungan, namun tak jarang pula yang memberikan komentar negatif.

"Emang gatal nih emak-emak minta bedak salicyl kayaknya," kata netizen.

"Itu Ananta yang di Amrik? lah kalau Ananta itu kan bootita," sambung yang lain.

"Lah itu mah si Ananta Kusuma penyanyi dangdut yang tinggal di Amrik, hemong coyy," timpal warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya