Terkuak Alasan Nunung Keluar dari Srimulat, Dipecat Gara-gara Skandal 12 kali Pacari Suami Orang

Nunung Srimulat
Sumber :
  • pesbukers-ANTV

VIVA Showbiz – Nunung Srimulat kembali mencuri perhatian publik, usai dirinya datang menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Deddy Corbuzier yang baru tayang pada Kamis 11 Januari 2024 ini.

Eko Patrio Bersyukur, Gelar Halal Bihalal Dihadiri Sederet Artis dan Komedian Senior

Dalam kesempatannya tersebut, Nunung berbagi cerita soal perjalanan kariernya selama di Srimulat. Seperti diketahui, Srimulat yang membuat nama pelawak bertubuh gempal ini semakin dikenal banyak orang. 

Namun sayangnya, di balik kesuksesan wanita berusia 60 tahun ini ada cerita yang mungkin tak banyak orang ketahui. Yaitu soal dirinya yang kerap berkali-kali dipecat saat menjadi anggota Srimulat.

Miris! Anak Isa Bajaj Diduga Alami Kekerasan hingga Berdarah saat Bermain di Alun-alun Magetan

Nunung secara blak-blakan menceritakan skandal masa mudanya dulu di Srimulat. Di mana, ia ternyata pernah memacari suami orang sebanyak 12 kali. Dan, ia pun harus dipecat dalam jumlah yang sama.

Skandal Baru! Aktris Money Heist Korea Jeon Jong Seo Dituding Terlibat Bullying

"Aku dipecat itu 12 kali di Srimulat, cuman nggak pernah kesalahan di pekerjaan. Selalu kesalahan, setiap aku pacaran, keliru orang jadi aku dipecat," kata Nunung dalam konten YouTube Deddy Corbuzier dikutip VIVA.co.id pada Jumat 12 Januari 2024.

Namun menurut keterangan wanita kelahiran Surakarta ini ia tak sengaja berpacaran dengan suami orang hingga sebanyak 12 kali. Pacar-pacar Nunung pun rata-rata lebih banyak seorang penonton Srimulat yang mengagumi keseksiannya.

"Aku 12 kali ketemu pacaran selalu suami orang. Bukan (enak pacaran sama suami orang), karena aku nggak tahu. Awalnya nggak tahu," terang pelawak berusia 60 tahun itu saat menjadi bintang tamu.

Sambil mengenang masa lalunya selama berkarier di Srimulat, Nunung mengungkap bahwa anggota wanita Srimulat dulunya justru dilarang untuk melucu. Anggota wanita Srimulat, termasuk dirinya, justru diharuskan untuk selalu bisa berpakaian seksi.

Nunung

Photo :
  • IG @nunung63.official

Dipecatnya Nunung dari anggota Srimulat rupanya masih berkaitan dengan saudaranya yang masih termasuk pemilik grup lawak legendaris itu. "Kalau pacaran sama orang nggak bener, masih nekat ya dikeluarin," pungkasnya lebih lanjut.

Kendati pernah pacari 12 orang sekaligus, Nunung kini berstatus sebagai istri dari seorang Iyan Sambiran. Ia dinikahi sang manajer sendiri pada 2012 silam.  Pernikahan Nunung dengan Iyan Sambiran merupakan yang keempat. Nunung pertama kali menikah di usia 17 tahun dan bertahan selama 15 tahun dengan pria bernama Daniel Setyadi.

Nunung kemudian menikah lagi dengan Rochani Widodo pada 1996 dan bertahan selama 7 tahun. Sedangkan pernikahan ketiga Nunung dengan Wiki Husein berlangsung selama lima tahun.

Dari empat kali pernikahan tersebut, mantan anggota Srimulat ini dikaruniai enam anak. Pernikahan Nunung dengan Iyan Sambiran berlangsung harmonis hingga sekarang setelah 12 tahun berlalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya