Terpopuler: Ustaz Khalid Basalamah Beri Peringatan ke Pelawak sampai Tiket Pesawat Murah

Ustaz Khalid Basalamah.
Sumber :
  • Youtube

VIVA Lifestyle – Kanal Lifestyle mencakup berbagai aspek kehidupan sehari-hari, seperti mode, kesehatan, kebugaran, makanan dan minuman, wisata, hiburan, dan topik-topik lain yang relevan dengan cara hidup modern. Pada Minggu, 24 Maret 2024 ada beberapa berita dari kanal Lifestyle yang menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

1. Ustaz Khalid Basalamah Beri Peringatan Buat Para Pelawak!

Menjadi pelawak atau komedian bukan pekerjaan mudah. Seorang komedian haruslah cerdas karena dituntut agar bisa menghibur orang lain bahkan membuat mereka tertawa. Alhasil, para pelawak ini kerap memutar otak untuk mencari materi lawakan yang bisa menghibur.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Dengan tekanan yang begitu besar, tak jarang para komedian ini membuat lawakan yang secara tidak sadar membuat orang lain tersinggung atau bahkan membuat orang yang bersangkutan merasa sakit hati.

Baca selengkapnya di sini.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

2. Ramalan Zodiak Minggu 24 Maret 2024, Scorpio: Hati-hati dengan Kenalan Baru

Ramalan zodiak Minggu, 24 Maret 2024. Aries, cobalah keluar dari zona nyaman. Cancer dilema. Scorpio, hati-hati dengan kenalan baru. Pisces mengalami ledakan emosi dan merasakan tekanan mental. Berikut ramalan zodiak selengkapnya hari ini yang dikutip dari mensxp.

Baca di sini.

3. Jadwal Imsakiyah, Waktu Sholat dan Buka Puasa di Seluruh Indonesia

Jadwal imsakiyah, waktu sholat hingga buka puasa selama Bulan Suci Ramadhan 2024 menjadi informasi penting yang harus diketahui umat Muslim.

Pada Minggu, 24 Maret 2024 atau 13 Ramadhan 1445 Hijriyah, VIVA telah merilis jadwal imsakiyah di berbagai kota di seluruh Indonesia. Melalui jadwal tersebut kamu bisa melihat jadwal imsakiyah di tempat tinggalmu.

Baca selengkapnya di sini.

4. Berkah Ramadhan, Belanja Bersama Difabel, Sebuah Inisiatif yang Menginspirasi

Bulan Ramadhan selalu menjadi momen yang dinanti-nantikan oleh umat Muslim di seluruh dunia. Selain menjadi bulan suci yang penuh berkah dan ampunan, Ramadan juga menjadi waktu yang tepat untuk berbagi dan melakukan kegiatan positif yang memberi manfaat bagi masyarakat luas. 

Di tengah semangat kebersamaan ini, berbagai pihak, turut berperan aktif dalam menyelenggarakan berbagai kegiatan bermakna.

Baca di sini.

5 Cara Mendapatkan Tiket Pesawat Murah untuk Mudik Lebaran, Dijamin Bisa Pulang Kampung

Mudik Lebaran adalah momen yang sangat dinanti-nantikan oleh banyak orang untuk berkumpul dengan keluarga dan kerabat di kampung halaman. Namun, biaya perjalanan yang tinggi seringkali menjadi hambatan bagi banyak orang. 

Untungnya, ada beberapa cara untuk mendapatkan tiket pesawat murah untuk mudik Lebaran. Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu kamu mendapatkan tiket pesawat dengan harga terjangkau:

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya