Tas Hello Kitty Adik Pangeran Mateen, Putri Ameerah Curi Perhatian, Harganya Auto Bikin Nangis

tas Hello Kitty Ameerah Wardatul Bolkiah
Sumber :
  • Instagram

VIVA Lifestyle   – Royal wedding Pangeran Brunei Darussalam, Pangeran Abdul Mateen dengan Anisha Isa Kalebic atau Anisha Rosnah binti Adam telah selesai dilangsungkan. Diselenggarakan selama 10 hari, royal wedding keduanya masih hangat diperbincangkan hingga saat ini. Termasuk soal gaya penampilan Putri Ameerah Wardatul Bolkiah.

Jalani Ibadah Umroh Bareng Pangeran Mateen, Mukena Anisha Rosnah Curi Perhatian

Salah satu yang menarik dari rangkaian acara royal wedding Pangeran Abdul Mateen dengan Anisha Rosnah adalah acara Berbedak Pengantin pekan lalu. Bukan hanya pengantin saja yang menjadi sorotan publik, anggota keluarga kerajaan lainnya juga tak luput dari sorotan publik. 

Termasuk sosok Putri Ameerah Wardatul Bolkiah. Adik perempuan Pangeran Mateen ini berhasil mencuri perhatian tatkala dirinya mengoleskan pasta bedak ke tangan Pangeran Mateen. 

QRIS Payment Can Be Used in Brunei Darussalam and Laos

Saat maju ke depan Ameerah nampak cantik mengenakan setelan baju kurung berwarna biru navy dengan hijab senada serta sepatu hak berwarna putih. Saat naik ke singgahsana Pangeran Mateen, putra keempat Sultan Hassanal Bolkiah ini sempat memperhatikan sang adik dan melempar senyum kepadanya.

Jokowi Ngaku Belum Ada Pembahasan soal Pembangunan Kereta Cepat Brunei-Malaysia-IKN

Tak hanya itu saja, yang menarik perhatian pengguna media sosial adalah penampakan tas hello kitty yang dijinjing Putri Ameerah saat acara tersebut. Dalam foto yang viral di media sosial TikTok @huhjyeah terlihat Ameerah berfoto dengan kakak iparnya Anisha Rosnah yang tampak tersenyum lebar menggunakan pakaian berwarna merah dan gold. Ameerah yang tampak tersenyum simpel terlihat sambil menjinjing tas mini bergambar karakter hello kity yang didominasi warna putih. 

Meski terlihat seperti tas anak kecil, namun siapa sangka, tas tersebut merupakan tas keluaran dari  merek mewah America Judith Leiber. Tas tersebut dibanderol seharga 4695 USD atau sekitar Rp73,2 jutaan. 

Sebagai informasi, Ameerah adalah putri Sultan Hassanal Bolkiah dengan mantan istrinya yang merupakan jurnalis asal Malaysia, Azrinaz Mazhar Hakim. Selain Ameerah pernikahan ketiga Sultan Brunei dengan warga Malaysia itu juga dikaruniai seorang putra bernama Pangeran Waakel.  Ameerah sendiri lahir pada 28 Januari 2008. Sementara Pangeran Waakel sang kakak lahir pada 1 Juni 2006. 

Keduanya diketahui saat ini tinggal terpisah dengan sang ibunda. Azrinaz sendiri sudah tinggal di Malaysia dan telah menikah kembali dan dikaruniai dua orang anak. 

Tas Ameerah Bolkiah jadi sorotan

Photo :
  • Screenshoot TikTok @huhjyeah
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya