3 Fashion Style ala NCT 127, Bisa Jadi Inspirasi OOTD ala Idol K-Pop

NCT 127
Sumber :
  • instagram.com/nct127

VIVA Lifestyle – Awal 2024, sudah banyak musisi dan idol group Korea yang datang ke Indonesia. Beberapa waktu lalu, Golden Disc Awards telah sukses digelar dan menampilkan beberapa idol group terkenal seperti New Jeans, Seventeen, Enhypen, Treasure, hingga Stray Kids.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Minggu ini, giliran NCT 127 yang meramaikan konser K-pop di tanah air. Dalam  konsernya, NCT 127 yang beranggotakan 8 orang tersebut mampu memukau penonton dengan membawakan lagu berjudul Fact Check, Kick it dan beberapa lagu andalan lainnya. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

Para penggemarnya yang disebut sebagai NCT-Zen, terlihat antusias dengan performance para bias-nya. Tak sekadar penampilan di atas panggung, ternyata para member NCT 127 memiliki gaya berbusana yang unik dan stylish. Ingin tiru gaya fashion NCT 127? Simak fashion tips mereka, dikutip dari siaran pers iStyle.id, Selasa 16 Januari 2024. 

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

1. Tampil dengan gaya streetwear yang nyaman
Gaya streetwear tidak hanya menciptakan kesan modis, tetapi juga menawarkan kenyamanan maksimal, membuatnya cocok untuk diadopsi dalam penampilan sehari-hari. 

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Dikenal sebagai grup yang selalu tampil dengan gaya yang trendi dan kontemporer, NCT 127 memberikan inspirasi menggunakan hoodie dan sweater oversized untuk kamu yang terinspirasi ala anggota NCT. Biasanya untuk bawahan akan menggunakan celana jogger yang populer dalam gaya streetwear. Sebelum atau pun saat manggung, NCT 127 terlihat lebih lengkap dan mengikuti tren yang sedang berlangsung. 
 
2. Outfit ala Korean Style dengan warna palet dan gaya NCT 127 untuk bermain 
Kamu bisa menggunakan warna seperti pastel, krem, dan soft tones yang seringkali menjadi pilihan mereka dalam mengadakan konser. Mereka biasanya menciptakan tampilan yang lembut dan feminin.

Kombinasi warna berpadu harmonis menciptakan kesan yang menyegarkan dan mengundang keceriaan. Gaya Korean style dari NCT untuk bermain mengutamakan pakaian yang memberikan kenyamanan, terutama saat melakukan aktivitas. 

3. Gaya sporty buat tampil santai tanpa ribet
Penggemar biasanya ingin tampil santai tanpa ribet, maka bisa mengadopsi gaya ini dalam kesempatan sehari-hari. Gaya sporty, seringkali dihadirkan oleh NCT, tidak hanya terbatas pada kegiatan olahraga. Gaya sporty ala NCT juga seringkali diusung dengan warna monokrom yang timeless. Warna-warna netral ini menciptakan tampilan yang tidak hanya sporty, tetapi juga versatile untuk berbagai kesempatan. 

Nah, jika kamu ingin mendapatkan aksesoris dan pernak-pernik NCT 127, kamu dapat membeli official merchandise dari NCT maupun idol group lainnya di WithMuu. Termasuk dalam eksklusif brand milik iStyle.id, WithMuu adalah K-pop goods store ternama asal Korea Selatan. Di sini, kamu bisa mendapatkan berbagai merchandise resmi dan original dari para idol group, termasuk NCT, seperti lightstick, photocard, photobook, album K-Pop, dan lain-lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya