Gebyar Pernikahan Indonesia Digelar Lagi, Catat Tanggalnya!

Gebyar Pernikahan Indonesia
Sumber :
  • Gebyar Pernikahan Indonesia

JAKARTA –  Pernikahan adalah momen istimewa, namun proses persiapannya sering kali penuh dengan tantangan, bahkan membuat puluhan masalah muncul sekaligus. Masalah umum yang sering terjadi seperti pemilihan tempat, tanggal, koordinasi, anggaran, dll.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Namun, ada satu solusi yang dapat membantu mengatasi berbagai masalah ini, Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI). Pameran pernikahan yang mengusung tema  tradisional Nusantara ini menghadirkan 120 vendor pernikahan profesional. Para vendor siap membantu segala kebutuhan pernikahan di satu tempat, mulai dari katering, dekorasi, venue, entertainment, MC, fotografi, busana, riasan, souvenir, hingga hotel.

GPI akan hadir di Balai Kartini Jakarta pada tanggal 20-21 Januari 2024, dan dibuka langsung oleh perwakilan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). "GPI telah lama menjadi acara tahunan di Balai Kartini. Setelah beberapa waktu sempat pindah ke lokasi lain, GPI kini kembali lagi ke Balai Kartini, membawa semangat baru dalam menghadirkan solusi pernikahan melalui acara berkualitas, dan nilai sentimental bagi para peserta dan pengunjung" ungkap Direktur Utama GPI, Tommy Yoewono.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Acara ini menjadi tempat sempurna bagi para pasangan yang ingin mencari vendor pernikahan, atau sekadar mencari inspirasi pernikahan karena beragam acara akan hadir menghibur pengunjung, salah satunya persembahan Fashion Show by Redberry, Deo Entertainment, dan Miss Mega Bintang by Ivan Gunawan.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Tiket gratis dan potongan harga selama bertransaksi di pameran bagi para pengunjung. Beragam hadiah seperti door prize dan grand prize dua unit motor juga siap dibawa pulang. Jangan sampai ketinggalan, yuk dapatkan tiketnya sekarang di sini https://www.loket.com/event/gebyar-pernikahan-indonesia-2024

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024