Bakal Nikah Hari Ini, Seperti Apa Wedding Dress Anisha Rosnah?

Rangkaian Prosesi perniakhan Pangeran Brunei, Istiadat Berbedak Pengantin Diraja
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Hari ini bisa dibilang menjadi hari patah hati se-Asia Tenggara. Pasalnya, Pangeran Abdul Mateen dari Brunei Darussalam akan meminang kekasihnya, Anisha Isa Kalebic atau Anisha Rosnah binti Adam.

Jalani Ibadah Umroh Bareng Pangeran Mateen, Mukena Anisha Rosnah Curi Perhatian

Akad nikah keduanya diketahui akan digelar di Masjid Sultan Omar Alis Saifuddien di Banar Seri Begawan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Jelang pernikahan keduanya hari ini, sejumlah publik semakin penasaran dengan wedding dress yang akan dikenakan oleh Anisha Rosnah hari ini.

Viral Pedagang Es Krim Punya Wajah Mirip Pangeran Mateen di Bromo

Lantas seperti apa potret busana pernikahan Anisha Rosnah atau yang juga biasa dikenal dengan Anisha Isa Kalebic tersebut? berikut ulasannya melansir dari laman Harper Bazar Malaysia.

1. Acara Khatam Al Quran

Tersedia Sayur Lodeh hingga Ayam Kampung di Pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah

Acara yang digelar akhir pekan lalu ini, Anisha Isa Kalebic diketahui menggunakan busana baju kurung yang didesain oleh desainer kenamaan Malaysia, Teh Firdaus.

Dalam unggahan akun instagram Teh Firdaus, Anisha nampak cantik dengan baju kurung berwarna perak yang elegan, dihiasi dengan tenunan (tenun) Brunei dengan sulaman manik-manik yang rumit di bagian lengan dan ujungnya.

Selain itu, ia juga melengkapi penampilannya dengan hijab berwarna senada.

2. Acara Pertunangan

Acara yanng disebut Majlis Istiadat Menghantar Tanda Diraja dan Pertunangan Diraja dan Majlis Istiadat Menerima Tanda Diraja dan Pertunangan Diraja ini digelar pada 9 Januari 2024 lalu.

Dalam acara tersebut, Anisha menjadi pusat perhatian lantaran memancarkan aura kalem dalam pakaian tradisional Teh Firdaus yang dipesan khusus. 

Anisha terlihat memilih menggunakan baju kurung Kedah modern berwarna putih, yang dihias indah dengan sulaman dan renda halus.

Untuk melengkapi penampilannya, kerudung dengan pola renda dan bunga kurungnya, menjadikannya benar-benar memukau dan serasi dengan pakaian tersebut.

3. Berbedak Mandi

Acara yang digelar pada Rabu malam 10 Januari 2024 di Istana Nurul Iman. Anisha nampak memukau dengan menggunakan baju kurung berwarna merah mencolok dengan detail ikat pinggang dan hiasan emas.

Ansiha jugaa menggunakan gelang emas dan hiasan kepala berbahan emas. Untuk hiasan, Anisha memilih riasan yang lebih glamour dengan smokkey ey dan soft wine.

4. Akad Nikah

Untuk akad nikah yang digelar hari ini, publik masih bertanya-tanya. Apakah Anisha akan menggunakan pakaian rancangan Teh Firdaus kembali atau tidak, melihat dari dua rangkaian acara adat pernikahannya dengan Pangeran Mateen.

Anisha memilih menggunakan rancangan baju gaun dari Teh Firdaus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya