Satu Look Bisa Banyak Acara, Contek Gaya Maudy Ayunda yang Simpel Tapi Tetap Stylish

Maudy Ayunda.
Sumber :
  • Instagram @maudyayunda.

JAKARTA – Aktris Maudy Ayunda, menjadi inspirasi bagi banyak wanita. Selain berprestasi di dunia pendidikan, kariernya di dunia entertainment pun tak kalah cemerlang. Tidak hanya itu, gaya berpakaiannya juga kerap jadi panutan para kaum Hawa. 

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

Maudy mengaku, kesehariannya yang cukup dinamis, membuat dia harus pintar-pintar memilih pakaian. Sebisa mungkin, outfit yang dikenakan bisa digunakan di berbagai acara. Seperti koleksi Spring/Summer 2024 'Ease into Lightness' dari Uniqlo, yang menjadi favoritnya. Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya.

"Aku suka banget koleksi Ease Into Lightness ini, karena menurut aku emang cocok banget sama keseharian aku. Banyak values-values seperti mengangkat kesederhanaan, versatility, itu cocok banget buat aku yang kesehariannya cukup dinamis," ujar Maudy saat Press Conference Peluncuran Koleksi UNIQLO 2024 Spring/Summer, di Senayan City, Jakarta, Kamis 18 Januari 2024. 

Jangan Dilewatkan! Ini Pentingnya Pemanasan Sebelum Olahraga

Istri Jesse Choi itu menceritakan, terkadang dia harus menjalani beberapa aktivitas sekaligus dalam satu waktu. Di sela-sela kegiatannya, Maudy bahkan wajib menyempatkan diri untuk berolahraga. Maka, dia harus menyiasati cara berpakaiannya. 

Nyeri-Pegal Usai Olahraga? Yuk Kenalan dengan DOMS

"Aku kadang-kadang bisa banget harus lompat dari meeting ke meeting, ada syuting konten, dan di tengah-tengah aku juga harus menyelipkan juga olahraga. Jadi, mungkin banget misal di antara dua meeting itu aku melipir dulu gym atau olahraga," jelasnya. 

"Jadi, the way that i style my self, mungkin hari itu aku pake white t-shirt sama celana parasut, terus aku pake outer, jaket atau apa pun itu, bisa aku lepas terus bisa aku pake buat olahraga. Jadi, aku pilih life wear yang men-support dinamika kehidupan aku dalam keseharian," sambungnya. 

Bintang Habibie & Ainun 3 itu lebih lanjut mengatakan, dalam berpakaian, dia lebih suka outift yang nampak clean, bergaya klasik tapi juga tetap chic dan edgy. Dan cargo pants, diakui Maudy menjadi salah satu item favoritnya.

"Cargo pants itu favorit aku banget. Dan maksudnya its also very functional dan ada pocket-nya," tuturnya. 

Soal warna, wanita 30 tahun itu mengaku lebih menyukai warna-warna netral, seperti putih, krem dan lainnya. Namun, sebagai wanita, dia juga menyukai warna pink. 

"I like pink, white, dan warna-warna netral. Kalo boleh jujur, aku tuh gak terlalu mau so much time styling every day. Jadi aku pengennya i can pick, jadi kalo lagi buru-buru pun aman. Jadi, i have my go to colours," pungkas Maudy.

Maudy Ayunda sendiri terpilih sebagai Brand Advocate Uniqlo di Indonesia yang pertama. Koleksi Spring/Summer 2024 dengan tema Ease into Lightness, mengangkat inspirasi dari gaya hidup masyarakat modern. 

"Maudy Ayunda hadir sebagai visualisasi dari gaya hidup aktif dan dinamis. Sosok Maudy juga selaras dengan koleksi yang akan Uniqlo luncurkan sepanjang tahun ini. Hal inilah yang memantapkan kami untuk mendaulat Maudy Ayunda sebagai Brand Advocate Uniqlo di Indonesia," pungkas Evy Christina Setiawan, Senior Marketing Manager Uniqlo Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya