Kena Kamera Jahat, Giliran Bagian Tubuh Kaesang Pangarep Kena Nyinyiran: Ya Ampun Kok Gitu Sih

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep Kampanye di Deli Serdang, Sumatera Utara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmat Fatahillah Ilham

VIVA Trending – Suami Erina Gudono yakni Kaesang Pangarep beberapa waktu belakangan ini menuai sorotan dan perbincangan hangat warganet di media sosial. Hal tersebut karena baru-baru ia kedapatan kamera jahat.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Seperti diketahui sejumlah selebriti maupun influencer pernah menjadi korban kamera milik wartawan. Kini saatnya putra Presiden Indonesia yakni Kaesang Pangarep yang jadi sorotan.

Diketahui dalam sebuah unggahan video yang dibagikan akun Instagram milik @lambeh_was_was, sebuah kamera jahat wartawan menyorot bagian wajah suami Erina, Kaseang Pangarep. Di mana dalam tayangan singkat tersebut, Kaesang terlihat baru saja selesai makan bersama dengan sang istri.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Kaesang Pangarep

Photo :
  • Instagram

"Mas Kaesang, review makanan dulu," kata pria yang ada dalam rekaman video tersebut.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Kaesang Pangarep pun langsung mencoba mendekati kamera. Benar saja dengan wajah close up yang terekam pada video tersebut, membuat adik Gibran Rakabuming Raka diminta agar lebih sering menggosok gigi

Lebih lanjut dalam video tersebut, Kaesang Pangarep sudah mengatakan sudah sering makan di sana. Sehingga tidak perlu lagi mengulas tempat tersebut.

"Saya orang Solo, ini makanan sehari-hari saya. Jadi nggak usah ditanya review-nya," terang aesang Pangarep sambil nyengir dan bercanda dengan perekam video tersebut.

Reaksi Warganet

Sontaknya dari video viral terkait Kaesang Pangarep tersebut itu, rupanya menuai banyak reaksi warganet di media sosial. Ada beberapa warganet yang menyoroti gigi Kaesang. Tak sedikit yang menyebut gigi Kaesang tampak kuning.

"Kenapa kuning? Padahal banyak uang mas. (Giginya) di-scaling," tulis warganet.

"Waduh berapa Minggu gak ke gosok tuh,"sindir lainnya. 

"Ya Ampun, giginya gitu sih?" timpal yang lain.

Meskipun tak sedikit yang memberi ejekan kepada Kaesang Pangarep usai kedapatan kamera jahat, namun ada juga yang membela putra Presiden Joko Widodo tersebut.

"Hadeh keknya kaesang ga tll mikirin penampilan gigi dll deh masi banyak hal lain yg lebih pnting yg musti dy pikirin lagian emg kalo duit banyak harus gt mutihin gigi?" tulis warganet.

"Urusi aja urusan masing2 knp harus ngurusin gigi orang sih," tandas warganet lain.

"Yg komen giginya gmn ya kira" Ada sebagian orang mampu yg milih ga mutihin gigi krn efek samping seperti kerusakan pada lapisan gigi. Jika produk bleaching gigi berlebihan, ada potensi over-whitening sehingga warna gigi justru bisa terlihat kusam, semi transparan, dan rapuh. Jadi aku pribadi sih yg penting ga bau ga ada sisa makanan wajar" Saja.. Wahai netijen indo yg budiman jngn terlalu menghayal bahwa publig figur harus sempurna seperti apa yg ada di pikiran andah," kata lainnya.

"Segala gigi di bahas," tulis lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya