Di Luar Nalar, Armand Maulana Dapat Bungkusan Nastar dan Su'uk dari Emak-Emak Saat Manggung

Armand Maulana
Sumber :
  • IG @armandmaulana04

VIVA Showbiz  – Nama besar Armand Maulana sebagai vokalis band GIGI bukan hanya mendatangkan penggemar dari kalangan anak muda, tetapi juga orang-orang yang sudah berumur mengingat band tersebut sudah eksis sejak tahun 1994.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Sebagai seorang musisi legendaris, Armand Maulana sering mendapatkan perlakuan spesial dari pennggemarnya aat sedang tampil di atas panggung. Mulai dari mendengar sorakan suara yang histeris hingga menerima hadiah.

Namun, baru-baru ini Armand sendiri tidak menyangka akan mendapatkan sebuah bingkisan dari ibu-ibu yang menonton penampilannya di atas panggung. Alih-alih memberikan setangkai bunga atau hadiah yang dibungkus rapi, ibu-ibu tersebut malah memberikan sebungkus kacang tanah atau su'uk dan nastar. Bingkisan ini berkaitan dengan bulan Ramadan yang mana identik dengan makanan-makanan manis seperti kue kering.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

"Seumur umur nyanyi belum pernah pas on stage ada yang ngasih nastar sama su'uk alias kacang tanah hahaha," kata Armand Maulana, mengutip unggahan Instagram @bundsteutic, Sabtu 16 Maret 2024.

Armand Maulana

Photo :
  • Instagram
Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Saat menerima bungkusan plastik berisi nastar dan kacang tanah itu, Armand Maulana langsung menunjukkan ekspresi bahagia sekaligus terkejut. Ia pun tanpa berpikir panjang untuk menerima hadiah dari penggemar itu.

Armand Maulana juga memberikan apresiasi kepada ibu-ibu tersebut yang sudah mau memberikan bingkisan sangat sederhana namun bermakna untuk dirinya.

"Keren lah, hidup emak-emak," kata Armand Maulana.

Melihat momen lucu dan seru ini, netizen langsung memberikan beragam komentar. Mulai dari yang menyinggung soal usia penggemar band GIGI, hadiah yang mungkin di luar nalar lainnya, hingga keheranan netizen terhadap ide sang ibu-ibu memberikan hadiah bertema menyambut hari raya.

"Semakin tua, fans nya juga ikut tua dong ikutin umur," komentar seorang netizen.

"Mentang-mentang mau lebaran ngasih nastar," kata netizen lainnya.

"Ini mending kacanng rebus sama nastar, belum aja dikasih pisang se pohon-pohonnya," timpal netizen.

Sebagai informasi, GIGI adalah grup musik pop rock kenamaan di Indonesia. Band ini pertama kali dibentuk oleh Dewa Budjana. Lagu-lagu yang dinyanyikan oleh GIGI tidak sedikit yang mendapatkan tempat di hati masyarakat sehingga berhasil membuat para pendengarnya terbawa perasaan. Armand Maulana yang menjadi vokalis pun lantas mempunyai begitu banyak penggemar terutama kaum hawa ari berbagai kalangan usia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya