Tarzan Srimulat Ungkap Kondisi Tukul Arwana

Tukul Arwana.
Sumber :
  • Instagram @tukul.arwanaofficial

JAKARTA  – Komedian sekaligus presenter Tukul Arwana, pada akhir tahun 2021 lalu mengalami pendarahan otak dan harus menjalani dioperasi. Sejak saat itu, Tukul fokus menjalani proses penyembuhan dan sudah tidak tampil dalam acara televisi.

Ungkap Jasa Tukul Arwana dalam Kariernya, Wika Salim Beberkan Hal Ini

Sahabat dekat Tukul yakni Tarzan Srimulat mengaku sudah beberapa kali datang menjenguk Tukul. Tarzan mengungkap kondisi Tukul saat dirinya datang menjenguk tersebut. 

"Saya sudah beberapa kali (datang menjenguk). Waktu itu ya memang ngomong susah sih. Masalahnya suruh ngunyah aja gak bisa, nyuruh ngunyah. Jadi masih pakai (alat bantu)," kata Tarzan dalam sebuah acara televisi yang dipandu Irfan Hakim, dikutip dari tayangan YouTube, Sabtu, 16 Maret 2024.

Wika Salim Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Tarzan juga bercerita, belum lama ini anak dari Tukul menghubungi dirinya dan minta dikirimi foto-foto lucu yang menampilkan sang ayah. Diungkap Tarzan, Tukul merasa terhibur dengan foto-foto tersebut. 

Tukul Arwana Masih Rutin Jalani Terapi, Anak Minta Doa

"Belum lama Ini, anaknya telepon saya. Ada kenangan foto sama Tukul yang lucu-lucu pak, tolong dikirim. Saya kirim (foto) waktu saya di menara Eifel sama Tukul, ke Belanda, dikirim. Dia katanya tertawa-tawa, sambil divideo dikirimkan ke saya," kata Tarzan.

Komedian Sule juga tampaknya beberapa waktu yang lalu datang menjenguk Tukul. Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Sule mengungkap kondisi terkini dari rekan seprofesinya itu.

Sule mengunggah foto yang menampilkan momen kebersamaannya dengan Tukul saat datang menjenguk. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Sule mengungkap rasa syukur lantaran saat ini kondisi kesehatan Tukul sudah semakin membaik. Ia juga berharap, rekannya itu bisa segera sembuh. 

"CEPET SEMBUH MAS @tukul.arwanaofficial ALHAMDULILLAH MULAI MEMBAIK," tulis Sule dikutip VIVA.

"I MISS U MAS," tambah Sule diakhiri emoji hati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya