Drama Queen of Tears Pakai Venue yang sama dengan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Venue wedding Queen of Tears sama dengan pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin
Sumber :
  • Instagram @fyi.korea

Korea Selatan – Drama populer Queen of Tears yang dibintangi oleh Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun baru saja tayang pada 9 Maret lalu. Namun, saat episode pertama ditayangkan, penggemar langsung memperhatikan kemiripan antara adegan pernikahan dalam drama ini dengan pernikahan nyata Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Untuk diketahui, Son Ye Jin dan Hyun Bin adalah pasangan selebriti yang menikah pada tahun 2022 setelah menjalin hubungan setelah kena cinta lokasi (cinlok). Tempat pernikahan dalam drama ini diketahui sama dengan pasangan tersebut. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Venue wedding Queen of Tears sama dengan pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Photo :
  • Instagram @fyi.korea
Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Dalam drama Queen of Tears adegan pernikahan antara Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun juga memiliki banyak kesamaan dengan pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin. Salah satunya adalah latar belakang pernikahan yang terlihat mirip. 

Berdasarkan informasi yang beredar, venue pernikahan yang dipakai syuting drama Queen of Tears ini sama dengan tempat yang dipakai Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah, yaitu Aston House di Hotel Grand Walkerhill Seoul, seperti dilansir dari Instagram @fyi.korea. 

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Venue wedding Queen of Tears sama dengan pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Photo :
  • Instagram @fyi.korea

Cerita dalam drama ini, pernikahan antara Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun digambarkan sebagai "Pernikahan Abad Ini", persis seperti yang terjadi dalam kehidupan nyata Hyun Bin dan Son Ye Jin. 

Drama ini menceritakan kisah cinta antara seorang pewaris konglomerat dan seorang karyawan yang menikah, tetapi mengalami banyak rintangan dalam perjalanan pernikahan mereka.

Selain itu, adegan pernikahan dalam drama ini juga dipenuhi dengan emosi dan momen yang menyentuh hati, seperti yang terjadi dalam pernikahan nyata Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Tahukah kamu bahwa cerita yang mengharukan di balik drama ini sebenarnya diambil dari kisah nyata seorang pewaris salah satu perusahaan terbesar di Korea Selatan? Meskipun karakter Hong Haein (Kim Ji Won) mungkin fiktif, inspirasinya berasal dari kehidupan nyata. 

Kabarnya diangkat dari kisah Lee Boo Jin, putri kedua dari chairman konglomerat multinasional Samsung, Lee Kun Hee, dengan portofolio yang mencakup sekitar 100 anak perusahaan yang meliputi keuangan, konstruksi, berbagai rantai ritel, dan merek teknologi Samsung yang ikonik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya