Richard Lee Ungkap Tak Pernah Undang Pihak Aden Wong dan Anaknya Tampil di Podcastnya

Richard Lee
Sumber :
  • IG @dr.richard_lee

JAKARTA  – Penampilan putri pertama Amy BJ dan Aden Wong di podcast milik dr. Richard Lee mendapat kritik keras dari netizen tanah air. Mereka merasa bahwa tidak sepantasnya anak kecil ikut dalam permasalahan rumah tangga kedua orang tuanya. 

IP Podcast Meriahkan Hari KI Sedunia Tahun 2024 di 33 Provinsi

Bahkan tidak sedikit dari netizen mengecam aksi dr. Richard Lee lantaran tetap melakukan wawancara dengan anak tersebut yang berusia di bawah umur. Terkait dengan sosok putri Amy BJ yang tampil dalam podcastnya, dr. Richard Lee mengakui kesalahannya dan meminta maaf.

“Aduh aku minta maaf aja lah langsung karena netizen nyari aku semua. Kalau kalian merasa aku salah aku minta maaf aja, aku enggak ada niat atau apapun itu. Kalau menurut kalian enggak berkenan dengan podcast tersebut aku minta maaf,” kata dia kepada awak media saat ditemui di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Jumat 15 Maret 2024. 

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

dr Richard Lee

Photo :
  • Instagram @dr.richard_lee

Di sisi lain, dr. Richard Lee mengaku memiliki alasan tersendiri yang tidak bisa diungkap ke publik. Terkait dengan keinginan putri Amy BJ dan Aden Wong yang tampil di podcast miliknya beberapa waktu lalu. 

Desta Mengakui Kesepian Pasca Bercerai dengan Natasha Rizky

“Tapi sekali lagi aku juga punya alasan tersendiri yang enggak bisa aku ceritain. Pada saat dia menghubungi aku, data yang dikasih ke aku tapi apapun itu,” kata dia. 

Dijelaskan oleh pria yang juga memiliki bisnis kecantikan ini dirinya hanya berusaha untuk melakukan cover both side. Dia ingin agar masyarakat bisa mendengar dari dua sisi terkait permasalahan ini. Namun sayangnya tindakan tersebut tidak mendapat respon baik dari publik. Sadar mendapat respon negatif dari publik, dr. Richard Lee kembali meminta maaf.

“Tujuan aku cover bothside, dua-duanya sebenarnya itu. Tapi aku juga enggak berkenan tampilkan anaknya. Tapi kan ada di balik layar yang enggak bisa aku ceritakan semuanya ya. Aku enggak bisa ngomong apa, data apa, minta tolong apa, aku kan punya etika. Tapi kalau menurut kalian itu salah aku minta maaf ke kalian semua,” ungkapnya.

Sementara itu, dirinya juga membantah membuat podcast bersama anak dan suami Amy BJ itu lantaran disuruh oleh pihak Aden Wong.

“Tapi aku punya alasan aku sendiri tapi ya sekali lagi kalau tidak berkenan aku minta maaf. Tapi jangan dispekulasikan macam-macam. Jangan-jangan gak nelfon, jangan-jangan temannya bang Hotman aku enggak dikasih uang, aku enggak dikasih koneksi apapun aku enggak ikut-ikutan,” ujarnya.

Dia bahkan menyebut dirinya tak pernah menghubungi kedua belah pihak baik Aden maupun Amy BJ untuk tampil di podcast miliknya.

“Aku enggak undang, baik ibu Amy BJ dia yang cari aku, anaknya Aden Wong mereka yang cari aku. Aku enggak undang. Bahkan ibu Amy sempat tanya rate aku berapa dia mau masuk ke podcast aku sampai tanya rate aku. Tim aku bilang enggak pakai rate. Kalau netizen ngomong dr Richard Lee cari duit aku enggak cari ke sana. Tapi kalau kesannya seperti itu aku minta maaf,” jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya