Heboh Wajah Putri Amy BJ Tak Diblur di Podcast, dr. Richard Lee Angkat Bicara

Richard Lee
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA  – Dr. Richard Lee belakangan ini menjadi sorotan publik tanah air, menyusul dengan video wawancaranya bersama anak pertama Amy BJ dan Aden Wong. Seperti diketahui Amy BJ sempat menghebohkan publik dengan kasus perselingkuhan suaminya dengan pedangdut tanah air, Tisya Erni hingga kasus anak-anaknya yang dibawa Aden Wong keluar Indonesia.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Dalam podcast bersama dr Richard Lee, putri pertama Amy BJ dan Aden Wong sempat mengungkap tentang pertemuan ayahnya dengan Tisya Erni hingga polemik rumah tangga kedua orang tuanya.

Podcast tersebut mengundang kritik keras publik. Lantaran putri Amy BJ dan Aden Wong tersebut masih di bawah umur dan tidak layak berbicara di depan umum. Belum lagi wajah putri Amy BJ yang tidak diblur oleh dr.Richard Lee. 

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Tindakan dr. Richard Lee yang tidak memblur wajah putri pertama Amy BJ ini dinilai melanggar privasi menyusul dengan usianya yang masih di bawah umur. 

Terkait dengan tindakan dr. Richard Lee yang tak memblur wajah putri pertama Amy BJ dirinya angkat bicara. Dia mengungkap alasan tak memblur wajah anak Amy BJ dan Aden Wong ini merupakan permintaan anak tersebut.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

“Anaknya enggak mau nanti kalau aku nge blur anaknya, anaknya marah dengan aku, orang tuanya marah dengan aku. Aku serba salah jadinya. Permintaan anaknya sendiri, jadi serba salah,” kata dia kepada awak media saat ditemui di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Jumat 15 Maret 2024.

Lebih lanjut dia juga merasa akan serba salah jika mengungkap alasan tak memblur wajah putri Amy BJ yang masih di bawah umur dalam video wawancaranya.  

“Tapi kalau aku jelasin ke netizen nanti ‘itu kan keinginan anaknya tetap aja harusnya keinginan kamu’ ya jadi serba salah akunya. Aku posisinya blur salah enggak diblur salah, ditampilkan salah enggak menampilkan salah,” katanya. 

Dia juga mengaku tak mempermasalahkan jika pada akhirnya banyak orang yang menghujatnya menyusul perilisan video tersebut beberapa waktu lalu. 

“Enggak apa-apalah aku terima saran kalian. Soal anaknya yang muncul di podcast aku banyak netizen protes kan kalau tidak berkenan aku minta maaf,” jelasnya.

Pria berkacamata ini juga mengungkap ada beberapa alasan yang tak bisa dijelaskannya terkait dengan video wawancaranya dengan anak Amy BJ itu.

“Tapi aku bilang ada amanah yang harus ku jaga, ada amanah yang disampaikan oleh anak tersebut kepada aku sampai nangis-nangis tapi aku enggak bisa buka. Gapapa salahin aja ke aku. Tapi tujuanku bukan bela sana sini tapi ngelihat dua sisi,” ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya