Angga Yunanda Bikin Geger, Unggah Foto Ngobrol Bareng Lisa BLACKPINK

Angga Yunanda, Sheninna Cinnamon dan Lisa BLACKPINK
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Nama aktor Angga Yunanda dengan sang kekasih, Shenina Cinnamon saat ini tengah ramai dibahas. Hal itu dikarenakan keduanya bertemu dengan idol-idol Kpop ternama saat menghadiri acara yang digelar oleh salah satu brand ternama dunia, di Seoul, Korea Selatan.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Salah satu idol K-Pop yang bertemu dengan Angga ketika hadir dalam acara itu adalah salah satu member dari BLACKPINK, Lisa. Momen pertemuan Angga dengan Lisa itu diunggah langsung oleh Angga dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Aktor kelahiran Lombok itu mengunggah beberapa slide foto yang menampilkan dirinya tengah berada dalam acara itu. Dari banyaknya foto yang diunggah, yang paling mencuri perhatian adalah foto di slide terakhir yakni foto yang menampilkan kebersamaan Angga dan Shenina dengan Lisa BLACKPINK.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Dalam foto itu, ketiganya tampak tengah berbincang bersama. Lisa terlihat tengah tersenyum sambil menatap ke arah Angga. Angga juga menatap ke arah Lisa. Pelantun single Money itu mengenakan busana berwarna hitam. Suasana dalam foto tersebut tampak cair dan akrab.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Sontak saja, unggahan itu diserbu oleh berbagai macam respons warganet. Tidak main-main, hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 15 ribu komentar. Tak sedikit warganet yang dibuat terkejut. 

Ada warganet yang menyebut jika Angga dan Shenina sebelumnya menonton konser BLACKPINK di Jakarta. Namun siapa sangka, saat ini mereka bisa bertemu secara langsung bahkan berbincang dengan salah satu membernya yakni Lisa.

"Dari nonton konser ke ngobrol... hits."

"Yaampun dkt amat ama LISA."

"Berasa kawan lama sama lisa."

"Emang boleh sedeket itu sama lisa. iriii banget woy."

Sebagai informasi, tidak hanya dengan Lisa, Angga dan Shenina juga bertemu dan berfoto bersama dengan idop Kpop yang lain, seperti Mingyu SEVENTEEN, Lee Jong Suk, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya