Desta Rayakan Ultah Sambil Diinfus di Rumah Sakit: Happy Birthday to Me!

Desta
Sumber :
  • IG @desta80s

JAKARTA  – Presenter sekaligus komedian Deddy Mahendra Desta atau yang akrab disapa Desta berulang tahun yang ke-47 pada hari ini, Jumat, 15 Maret 2024. Ulang tahun kali ini dirasa berbeda oleh Desta, pasalnya momen spesial itu ia lalui ketika tengah berada di rumah sakit.

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Informasi itu disampaikan langsung oleh Desta dalam unggahan di Instagram story pribadinya. Desta mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berada di rumah sakit dengan alat infus tepasang di tangannya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Desta mengucapaka selamat ulang tahun untuk dirinya sendiri. "Happy birthday to me," tulis Desta dikutip VIVA.

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Hingga artikel ini dibuat, tidak diketahui dengan pasti sebab yang membuat Desta sampai diinfus di rumah sakit. Namun, beberapa waktu yang lalu, Desta juga sempat mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah dirawat di rumah sakit. 

Puji Cara Natasha Rizky Mendidik Agama ke Anak-anak, Desta Kerap Merasa Takjub

Dalam unggahannya itu, Desta menyertakan gambar nyamuk hingga menimbulkan dugaan jika ayah tiga anak tersebut mengalami Demam Berdarah atau DBD. Desta menggunakan momen sakitnya itu juga untuk beristirahat. 

"Finally.. Yang bisa membuatku Istirahat sejenak," tulis Desta dalam unggahannya itu.

Selama berada dalam masa perawatan di rumah sakit, Desta dijenguk oleh keluarga, seperti ketiga anaknya yakni Megumi, Mishka, dan Miguel. Mereka datang dengan sang ibunda, Natasha Rizky. Seperti yang sudah diketahui, meski sudah bercerai, namun hubungan Desta dengan Natasha tetap terjalin dengan baik. 

Desta mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Natasha dan ketiga buah hatinya itu. Dalam foto tersebut, Desta tengah terbaring di kasur rumah sakit, sementara itu, ketiga anaknya dengan Natasha tampak menemani di samping Desta.

postingan Desta

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya