Go Public! Gilga Sahid Pamer Foto Mesra dengan Happy Asmara, Resmi Pacaran?

Happy Asmara
Sumber :
  • IG @happy_asmara77

JAKARTA  – Dua penyanyi ternama Tanah Air, Happy Asmara dan Gilga Sahidh, saat ini dikabarkan tengah menjalin kedekatan. Kabar itu mencuat setelah keduanya hadir secara bersama-sama dalam sebuah momen atau kesempatan, beberapa waktu yang lalu.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Setelah ramai dikabarkan tengah menjalin kedekatan, Gilga akhirnya mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Happy ke Instagram story pada Kamis, 14 Maret 2024. Ini adalah pertama kalinya Gilga mengunggah foto berdua dengan Happy.

Banyak Kasus Hamil di Luar Nikah, Dokter Boyke Sarankan Orang Tua Tak Larang Anak Pacaran, Kenapa?

Dalam foto itu, Gilga dan Happy tampak tengah berpose duduk di atas sebuah sofa. Happy duduk di bagian belakang. Keduanya menatap ke arah kamera, Gilga tersenyum, Happy membiarkan rambut panjangnya terurai.

Gilga mengenakan baju motif garis putih abu-abu, sementara Happy mengenakan baju lengan panjang berwarna cream. Selain fotonya, caption yang ditulis Gilga dalam unggahan itu juga menarik perhatian. 

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

"Dua tiga katak melompat, Siapa cepat dia dapat," tulis Gilga Sahid dikutip VIVA, Jumat, 15 Maret 2024.

Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui dengan pasti maksud dari unggahan Gilga itu. Keduanya juga belum angkat bicara terkait status hubungan mereka saat ini. 

Sebagai informasi, saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, baru-baru ini, Happy asmara bicara terkait urusan asmaranya. Wanita kelahiran Kediri itu mengaku sudah memiliki calon suami.

"Bukan pacar, calon suami," kata Happy Asmara. 

Lantas, siapa pria yang disebut Happy sebagai calon suaminya itu? Saat ditanya, pelantun single Rungkad tersebut tampaknya belum mau membocorkan. Ia mengungkap bahwa identitas calon suminya itu masih dijaga dan tidak mau dibeberkan. 

"Stay private, enggak dikasih unjuk ke siapa-siapa," kata Happy Asmara.

Gilga Sahid dan Happy Asmara

Photo :
  • TikTok
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya