Ingin Kembali Pada Kodratnya, Ini yang Dikhawatirkan Lucinta Luna

Lucinta Luna
Sumber :
  • IG @lucintaluna_manjalita

JAKARTA – Lucinta Luna baru-baru ini kembali membuat heboh dengan pernyataannya ingin kembali pada kodratnya sebagai pria usai menonton film Siksa Neraka. Ia seolah teringat akan dosa-dosanya selama hidup dan takut dengan balasan yang akan didapatkan setelah mati nantinya. Meski demikian, banyak orang yang masih menuding Lucinta Luna hanya mencari sensasi supaya namanya kembali menjadi perbincangan.

Diskriminasi Terhadap Perempuan Dalam Pekerjaan Kian Parah di Tiongkok

Menyangka hal tersebut, Lucinta Luna menunjukkan keseriusannya memperbaiki diri. Ia mulai dengan membakar sejumlah pakaian dalam wanita yang selama ini selalu dikenakan dan sudah menyumbangkan koleksi rambut palsunya. Scroll lebih lanjut ya.

Di usia yang semakin tua, Lucinta Luna menyadari bahwa ia harus berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Jika menengok ke belakang, sudah banyak cobaan hidup yang ia hadapi sehingga inilah waktunya untuk memperbaiki diri.

Ramalan Zodiak Senin 22 April 2024, Virgo Dapat Perhatian dari Orang Asing

"Aku maklumin aku pendosa ya, alangkah baiknya aku di umur yang makin lama makin tumbang, di umur 35 tahun ini bisa pelan-pelan menciptakan diri jadi lebih baik, penampilan lebih baik, intropeksi ya, berubah jadi lebih baik nggak huru-hara," kata Lucinta Luna, mengutip video YouTube Melaney Ricardo, Jumat 12 Januari 2024.

Deretan Aturan Nyeleneh yang Mengatur Kehidupan Korea Utara di Era Kim Jong Un

Saat datang ke podcast itu, Lucinta Luna berpenampilan sangat beda dari biasanya. Ia memakai baju yang lebih tertutup yakni sweater lengan panjang dan celana jeans. Penampilannya itu juga terkesan lebih maskulin dibandingkan dengan gaya biasanya yang terbuka dan seksi.

Lucinta Luna mengaku masih berusaha mempersiapkan diri untuk merombak dirinya lagi. Ia mulai dari kebiasaan berpakaian yang lebih tertutup dan sopan. Meskipun ada banyak netizen yang menghakimi dirinya, Lucinta Luna bertekad untuk tak memberikan tanggapan apapun supaya ia tidak terlibat dalam perseteruan lagi.

Lucinta Luna

Photo :
  • IG @lucintaluna_manjalita

"Semua itu pasti ada siap nggak siap. Kita harus kayak air mengalir, di mana kaki beranjak di situ kita tahu akan bagaimana. Aku cuma pengen menciptakan kedamaian aja, orang juga tahu siapa aku," jelas Lucinta Luna.

Keinginannya untuk berubah itu pertama kali diutarakan kepada orang terdekatnya yakni Boy William. Di situlah Lucinta Luna akhirnya merasa ada orang yang mau mendukungnya sehingga ia tak mempedulikan komentar-komentar negatif lagi di media sosial.

"Aku udah damai sama diriku sendiri, apalagi aku ngerasa hidupku ada yang support dari keluarga Boy William. Dia udah nerima aku sebagai bagian dari keluarga," ujarnya.

Di sisi lain, Lucinta Luna sebenarnya juga merasa sedih dan khawatir soal bagaimana pekerjaannya di industri hiburan. Mengingat selama ini ia dikenal sebagai seorang wanita yang berani membuat konten-konten lucu dengan tingkahnya, kini Lucinta Luna khawatir penampilan yang tertutup atau jika ia kembali pada kodratnya justru akan menghambat pekerjaannya.

"Aku harus mempertahankan sosok Lucinta Luna tuh gimana sih supaya ada pemasukan. Jadi ada rasa sedih, tapi rezeki udah diatur sama Tuhan Yang Maha Kuasa," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya