Lucinta Luna Terharu Diangkat Jadi Keluarga Boy William, Berasa Punya Orang Tua Lagi

Lucinta Luna
Sumber :
  • IG @lucintaluna_manjalita

JAKARTA Lucinta Luna mengungkapkan bagaimana kedekatannya dengan keluarga Boy William. Lewat konten-konten di media sosial, Lucinta Luna mengaku telah diangkat menjadi saudara Boy William, bahkan ia juga tak ragu memamerkan kedekatan dengan ibu dan nenek dari sang presenter.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Selama bergelut di industri hiburan Tanah Air, Lucinta Luna memang membuat banyak kontroversi mulai dari identitasnya sebagai seorang transpuan hingga akhirnya ia diboikot oleh stasiun televisi. Tak jarang juga Lucinta Luna menerima hujatan para netizen atas sensasi yang ia timbulkan. Scroll lebih lanjut ya.

Oleh karena itu, pemilik nama asli Muhammad Fatah tersebut sering merasakan kesulitan dalam hidup. Apalagi, Lucinta Luna sudah tidak memiliki orang tua yang semestinya bisa menjadi tempat curhat, tak jarang ia merasakan kesepian dan kekurangan dukungan.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

"Orang juga tah siapa aku. Aku udah damai sama diriku sendiri, apalagi aku merasa hidupku ada yang support dari keluarga Boy William, dia udah nerima aku sebagai bagian dari keluarga," jelas Lucinta Luna, mengutip video YouTube Melaney Ricardo, Jumat 12 Januari 2024.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Lucinta Luna memamerkan tato di tangannya yang merupakan tanda bahwa ia sudah menjadi bagian dari keluarga besar Boy William. Untuk itu, Lucinta Luna bersyukur karena merasa punya keluarga lagi setelah sekian lama ia mendambakannya.

Lucinta Luna kini bertekad untuk mengubah dirinya menjadi lebih baik. Ia juga mengakui dulu banyak membuat sensasi yang menghebohkan lantaran salah memilih teman. Kini, Lucinta Luna justru lebih banyak mengadu pada Boy William dan keluarganya ketika menghadapi masalah supaya ada yang menasihati dan membantunya menemukan jalan keluar.

Lucinta Luna

Photo :
  • IG @lucintaluna_manjalita

"Mama ngomong sama aku, 'Luna kamu anak baik, kamu harus coba deh pakai otak Cina meskipun asal kita beda, kita beda keyakinan, kalau lihat orang tuh pakai insting'," ujar Lucinta Luna.

Pada sebuah kesempatan perkumpulan acara, Lucinta Luna juga mengaku sangat terharu karena membaca isi surat yang diberikan oleh saudara-saudara Boy William. Di situ, ia dinyatakan resmi menjadi anggota keluarga karena sifatnya yang baik dan mau menjaga Oma Boy William sepenuh hati.

"Pokoknya Cici Luna udah kami anggap keluarga Lazuardhi karena Cici Luna orangnya baik, mau blusukan, nggak kayak artis lainnya, mau jalan-jalan bawa Oma. Di luar sana netizen nggak ada yang tahu sisi gelap dan terangnya Lucinta Luna," jelasnya.

Sebagai bagian dari keluarga, Boy William juga selalu menunjukkan dukungannya kepada Lucinta Luna, seperti membantu menawarkan pekerjaan hingga mengajak Lucinta Luna membuat konten bersama. Keluarga Boy William pun tak segan menjadi sponsor ketika Lucinta Luna membutuhkan bantuan dana untuk keperluan syuting atau acara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya