Nangis Merenungi Hidup, Lucinta Luna: Seandainya Dilahirkan Kembali...

Lucinta Luna
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – Tahun 2023 menjadi masa yang cukup berat bagi seorang Lucinta Luna. Ia mengakui ada banyak kontroversi dan sensasi yang diperbuat hingga berdampak pada kariernya di industri hiburan Tanah Air. Padahal, Lucinta Luna merasa sudah berbuat maksimal agar dirinya terkenal dan punya banyak pekerjaan, namun akhirnya ia diboikot dari televisi.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Apalagi saat awal namanya dikenal oleh publik, banyak orang yang menghujat dirinya karena status sebagai seorang transpuan. Lucinta Luna sempat tidak bisa mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia karena tak mengakui identitas aslinya. Ia pun merasakan banyak hal sulit, terutama ketika merindukan kedua orang tuanya yang telah tiada. Scroll lebih lanjut ya.

"Aku mikir, kenapa ya kok aku begini? Apa aku ditegor Tuhan, hidupku hancur kayak nggak ada yang mau nolong aku. Semuanya diberatkan" ungkap Lucinta Luna, mengutip video YouTube Melaney Ricardo, Jumat 12 Januari 2024.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Lucinta Luna menceritakan salah satu pengalaman tak menyenangkan sepanjang kariernya. Saat itu, ia pernah didapuk sebagai pengisi acara yang melangsungkan syuting di Korea Selatan. Tetapi, setelah berusaha keras untuk acara tersebut Lucinta Luna malah gagal tampil karena mendapatkan somasi. Alasan utamanya adalah perihal identitas Lucinta Luna yang merupakan seorang transpuan.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Tak jarang, pemilik nama asli Muhammad Fatah itu merenungi hidupnya sendiri hingga menitikan air mata. Lucinta Luna juga sudah tidak punya orang tua untuk tempatnya mengadu dan bersandar. Jika diberikan kesempatan lagi, ia mengaku tidak akan mengambil jalan hidup seperti sekarang ini.

"Aku suka termenung, setiap malam aku nangis. Andai mama masih hidup aku pengen cerita. Aku tuh ngerasa, seandainya dilahirkan kembali aku nggak mau kayak gitu," ujar Lucinta Luna.

Lucinta Luna

Photo :
  • IG @lucintaluna_manjalita

Kini, Lucinta Luna bertekad ingin menjadi sosok yang lebih baik. Ia menegaskan tak mau lagi menyebabkan keributan di media sosial maupun membuat sensasi. Lucinta Luna merasa dirinya yang dulu suka membuat huru-hara disebabkan karena lingkup pertemanan yang salah.

Beruntung, kini Lucinta Luna sudah dianggap menjadi bagian keluarga Boy William. Ia pun dekat dengan orang tua dan nenek Boy William, sehingga merasa ada orang yang mau mendukungnya.

"Pokoknya Cici Luna udah kami anggap keluarga Lazuardhi karena Cici Luna orangnya baik, mau blusukan, nggak kayak artis lainnya, mau jalan-jalan bawa Oma. Di luar sana netizen nggak ada yang tahu sisi gelap dan terangnya Lucinta Luna," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya