Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay

The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2.
Sumber :
  • IMDb

Amerika Serikat – Lebih dari 15 tahun setelah Twilight menjadi terkenal, Kristen Stewart memberikan pandangan baru terhadap film yang membawa namanya naik daun tersebut. Dalam wawancara yang dilakukan baru-baru ini, bintang berusia 33 tahun itu menyatakan bahwa Twilight sebenarnya memiliki nuansa "gay" yang tersembunyi. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Kristen Stewart yang memerankan Bella Swan dalam film fantasi vampir tersebut, merinci pandangannya dalam percakapan dengan majalah Variety. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Kristen Stewart dalam Twilight

Photo :
  • Temple Hill Entertainment
Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

“Ini adalah film yang sangat gay," kata Kristen Stewart yang dikutip dari People pada Jumat, 12 Januari 2024. 

Sang aktris menjelaskan bahwa ketiga pemeran utama, termasuk Taylor Lautner dan Robert Pattinson, menciptakan dinamika yang tersembunyi dan tidak terungkap secara terbuka.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Sebagian besar karyanya berakar dari pandangan Kristen Stewart bahwa Twilight memiliki elemen yang dapat dianggap sebagai "kecenderungan gotik dan gay." Ia merinci bahwa penulis buku Twilight, seorang perempuan Mormon, menciptakan cerita yang penuh dengan unsur penindasan dan keinginan yang merusak.

Kristen Stewart

Photo :
  • Instagram/millvalleyfilmfest

Walau kisah cinta dalam Twilight kebanyakan mengeksplorasi hubungan heteroseksual, Stewart kini menyadari kemungkinan keberagaman dalam film tersebut. "Saya baru bisa melihatnya sekarang," katanya. Stewart menjelaskan bahwa meskipun awalnya mungkin tidak dimaksudkan begitu, kehadirannya di dalam film tersebut memberikan sentuhan "gay" yang unik.

Ini bukan pertama kalinya Kristen Stewart membahas identitas seksualnya. Pada tahun 2019, ia berbicara terbuka tentang kesulitan mendefinisikan seksualitasnya saat ia menjadi terkenal melalui Twilight. Ia merasakan beban tanggung jawab besar dan merasa perlu untuk menyatakan orientasi seksualnya.

“Saya merasa tanggung jawab yang besar, seperti yang benar-benar membuat saya khawatir jika saya tidak bisa mengatakan satu arah atau yang lain, maka apakah saya semacam meninggalkan satu sisi,” kata Stewart.

Dalam beberapa tahun terakhir, Kristen Stewart, yang sebelumnya berhubungan dengan Robert Pattinson, sekarang bertunangan dengan penulis naskah dan aktris Dylan Meyer. Kristen Stewart telah mengambil sikap yang jujur terhadap dirinya sendiri dan merayakan kebebasan bintang muda Hollywood yang tidak terbatas oleh label.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya