Fuji Antusias Bakal Tanding Badminton, Ada Thariq Halilintar hingga Fadly Faisal

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

JAKARTA – Gelaran pertandingan olahraga bulu tangkis atau badminton dalam acara Merah Meriah Sportainment akan digelar pada Minggu, 14 Januari 2024 di Istora Senayan Jakarta. Acara olahraga tersebut akan diisi oleh banyak artis yang akan bertanding badminton. 

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Sebelumnya, diumumkan fase awal dertan artis Tanah Air yang akan menjadi line-up dalam pertandingan badminton tersebut. Mereka adalah Thariq Halilintar, BTR Meyden, Livy Renata, Praz Teguh, Marsha Aruan, Bastian Steel, Sitha Marino, Asyraf Jamal, Harris Vriza, dan Jeffry Reksa. Scroll lebih lanjut ya.

Pengumuman nama-nama itu disambut antusias oleh warganet khususnya penggemar. Sampai diumumkannya line-up atau nama-nama baru yang akan melengkapi pertandingan badminton itu.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Sederet artis Tanah Air yang juga akan mengikuti pertandingan badminton tersebut adalah Fadly Faisal, Fuji An atau Fuji, Lula Lahfah, Ibnu Wardani, Eca Aura, Benjamin Adhisurya atau yang lebih dikenal Iben Ma, Meicy Villia, Frederika Cull, Pinka Haprani, serta Alam Ganjar.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Fuji mengaku merasa sangat senang dan bersemangat karena bisa terlibat dalam pertandingan badminton Merah Meriah Sportainment. 

"Saya sangat bersemangat dapat bergabung memeriahkan ajang sportainment ini. Melalui permainan yang dipertandingkan (badminton), saya dan seluruh talent akan memberikan performa terbaik kami, baik dari segi olahraganya, maupun dari segi entertainment-nya,” ujar Fuji dikutip dari keterangan tertulis.

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

Seluruh artis yang terlibat itu akan dibagi ke dalam dua tim yakni Tim Merah dan Tim Putih, mereka akan bertanding dalam lima permainan ganda campuran. Selain menyaksikan serunya pertandingan badminton, para penonton juga akan disuguhkan oleh pertunjukkan musik dari band The Changcuters dan Vierratale. 

Selain secara offline, acara tersebut juga bisa disaksikan secara online di channel YouTube Thariq Halilintar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya