Eca Aura Angkat Bicara Soal Status Hubungan dengan Alam Ganjar

Eca Aura
Sumber :
  • IG @elsaajapasal

JAKARTA – Nama Eca Aura akhir-akhir ini ramai dikabarkan sedang menjalin kedekatan dengan Alam Ganjar yang merupakan putra dari Ganjar Pranowo. 

Lihat Video Ramalan Tentang Hubungan dengan Jordi, Ruben Onsu: Sok Tahu

Pada saat ditemui di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Eca akhirnya blak-blakan mengungkap status hubungannya dengan Alam. Diungkap Eca, dirinya dan Alam menjalin hubungan pertemanan. Ia mengaku berteman dengan Alam dan tidak ada hubungan spesial. Scroll lebih lanjut ya.

"Enggak (enggak ada hubungan spesial), temenan, kan ketemu di acaranya kak Thariq pas futsal itu," kata Eca Aura, Kamis, 11 Januari 2024.

Disebut Tak Mau Bantu Adiknya, Via Vallen Ungkap Fakta Menyayat Hati

Kemudian, Eca juga mengungkap bahwa selama ini ia melihat sosok Alam Ganjar sebagai pria yang pintar, baik hati, serta sopan. Eca juga menjelaskan bahwa dirinya dan Alam seumuran.

Jordi Jenguk Sarwendah, Hubungannya dengan Ruben Onsu Kembali Dipertanyakan

"Alam menurut aku pinter, umurnya seumuran aku, tapi dia pinter," kata Eca.

"Semua orang komen dia pinter anaknya, pribadinya baik, sopan santun," tambahnya.

Alam Ganjar dan Eca Aura

Photo :
  • Kolase

Sebagai informasi, Eca dan Alam ramai dikabarkan menjalin kedekatan setelah hadir bersama dalam beberapa acara. Salah satu yang mecuri perhatian adalah ketika Eca dan Alam hadir secara langsung menyaksikan Debat Capres 2024 pada 12 Desember 2023.

Tidak hanya itu, Alam dan Eca juga pernah hadir dalam satu konten YouTube yang sama. Saat itu, Eca menjadi host dalam konten YouTube itu, sementara Alam menjadi bintang tamu. Eca diberi kejutan, ia awalnya tidak tahu jika yang akan datang sebagai bintang tamu adalah Alam Ganjar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya