Inul Daratista Ungkap Gaji ART di Rumahnya, Berapa Ya?

Inul Daratista
Sumber :
  • IG @inul.d

VIVA Showbiz – Pedangdut Inul Daratista menarik perhatian banyak warganet karena unggahan di Instagram pribadinya. Inul mengunggah video yang menampilkan momen kebersamaannya dengan sang suami, Adam Suseno ketika keduanya berada di Thailand.

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun

Dalam video itu, Inul dan Adam tampak tengah berdansa di atas kapal. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Inul mengungkap bahwa liburan di Thailand harganya banyak yang murah. Biaya naik kapal dan bisa menikmati makanan sepuasnya cukup membayar Rp500 ribu. Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya.

"Noh naik kapal di thailand bayare cuma 500rb buffet alias makan sepuasnya makanane seafood enak2 smua, yg ngelayani bule2 cheff papan atas, hotel bayar 1jt semalam," tulis Inul Daratista dikutip VIVA, Jumat, 12 Desember 2024. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Inul Daratista dan Adam Suseno.

Photo :
  • Twitter Inul Daratista.

Kemudian, pelantun Buaya Buntung itu mengungkap bahwa ongkos pesawat ke Thailand juga terbilang murah. 

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

"tiket THAI airways murah , makanane endol pisan , naik odong2 becak 100 bath (45rb) dihibur band, romantis … yuk liburane ke thailand aja disini smua mahal !!!! pajak naik smua gak aturan bikin manusia pd mampuss pelan2. dansa sik sm bojo ben gak spaneng mikir bisnisku !!” sambungnya.

Kemudian, unggahan Inul itu mendapat banyak respons dari warganet. Salah satunya ada netizen yang mengeluhkan harga kebutuhan sehari-hari di Indonesia yang semakin mahal. Warganet itu bekerja sebagai ART atau Asisten Rumah Tangga dengan gaji Rp2 juta per bulan.

"Bener bunda, aku yg nyari nafkah jadi ART gaji 2 juta, belum biaya sehari2, buat bayar kontrakan, buat ibu berobat setiap bulan, harga beras makin naik, listrik makin boros, bensin naiik, gaji segitu2 aja ngak naik2, kaya lagi di bunuh pelan2 di negara Sendiri, ART ngak ada yg ngejamin soal gaji, tapi kerjaan dari pagi Sampek malem," tulis warganet itu.

Kemudian, komentar warganet tersebut menarik perhatian Inul. Inul kemudian membalas dengan mengatakan bahwa gaji ART di rumahnya mencapai Rp6 juta per bulan. 

"Pembantuku gajine 6jt mbaaa ....!!" tulis Inul Daratista membalas komentar warganet tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya