Momen Rizky Febian Video Call Bintang Anak Teddy Pardiyana, Puji Kecantikan Sang Adik Tiri

Rizky Febian, Putri Delina dan adik tirinya, Bintang.
Sumber :
  • Youtube Putri Delina AS

VIVA Showbiz – Putri Delina membuat konten YouTube yang menampilkan dirinya tengah berada di Bandung. Dalam konten YouTube itu, Putri pergi berziarah ke makam sang ibunda, Lina Jubaedah

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Setelah itu, Putri datang menemui adiknya yakni Bintang. Diketahui, Bintang adalah putri Lina Jubaedah dari pernikahannya dengan Teddy Pardiyana. Putri membawa banyak oleh-oleh untuk adik perempuannya itu. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Assalamualaikum guys. Aku berada di Bandung, dari kemarin sih. Hari ini mau ke makam mamah dulu, abis itu aku mau ke dede Bintang," kata Putri dikutip dari tayangan di channel YouTube Putri Delina AS, Jumat, 12 Januari 2024.

Terpopuler: Nagita Slavina Ingin Adopsi Anak Jalanan, Gaya Berpakaian Mahalini Dicibir Netizen

"Karena sebenarnya jujur udah dari lama pengin banget ketemu dede Bintang, cuma baru sekarang bisa buat ketemu," tambah Putri.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Putri kemudian berangkat ke makam sang ibunda, Lina. Putri berdoa di makam ibundanya itu. Setelah selesai, Putri langsung mengunjungi sang adik, Bintang. Baik Putri maupun Bintang sama-sama terlihat sangat bahagia ketika bertemu.

Putri memberi hadiah, salah satunya adalah boneka. Kakak adik itu tampak berbincang dan bercanda bersama. Keduanya menikmati momen pertemuan itu.

Kemudian, Putri melakukan video call dengan sang adik, Rizwan Fadilah atau yang lebih dikenal dengan nama Njan untuk berbicara dan menyapa Bintang. Lalu setelah itu, Putri melakukan video call dengan sang kakak, Rizky Febian

Rizky Febian atau yang akrab dengan nama Iky terlihat sangat senang saat berbincang dengan sang adik, Bintang melalui sambungan video call. Iky memuji Bintang yang kini sudah semakin besar dan cantik.

"Hai, udah gede adek Bintang. Makin cantik," kata Rizky Febian. 

Iky dan sang adik, Bintang kemudian mengobrol. Tidak hanya Iky, ekspresi bahagia juga terlihat jelas di wajah Bintang. Sebagai seorang kakak, Iky juga memberi doa terbaik untuk Bintang. 

"Harus jadi anak yang pintar ya nanti ya," kata Iky.

"(Cita-cita) Mau jadi dokter sama penyanyi," ucap Bintang merespons. 

"Bagus," kata Iky.

Kemudian, Rizky Febian juga mengatakan suatu saat nanti akan bertemu dengan Bintang dan main bersama. 

"Nanti ketemu ya sama Aa Iky. Main ya nanti ya, sama kak Lini (Mahalini) nanti sama teh Putri," kata Rizky Febian.

"Sehat dek Bintang nya, pintar. Biar jadi orang sukses nantinya ya. Aamiin," tambahnya. 

"Makasih Aa," respons Bintang.

"Sama-sama. Cantik banget," puji Iky ke adiknya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya