Kiesha Alvaro Tidak Mau Okie Agustina Buru-buru Nikah Lagi Usai Cerai dengan Gunawan Dwi Cahyo

Kiesha Alvaro dan Okie Agustina.
Sumber :
  • Instagram @okieagustina_

JAKARTA – Okie Agustina dengan Gunawan Dwi Cahyo telah resmi bercerai. Diketahui, Okie menggugat cerai Gunawan ke Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat pada tanggal 10 November 2023. Keduanya resmi cerai pada 8 Januari 2024. 

Gak Betah Jadi Duda, Anwar Fuady Bakal Nikah Lagi di Umur 77 Tahun

Putra dari Okie, Kiesha Alvaro mengaku tidak mau jika ibunya itu terburu-buru nikah lagi usai bercerai dari Gunawan. Kiesha bahkan menaruh target kapan Okie boleh menikah lagi. Informasi itu disampaikan langsung oleh Kiesha saat dirinya dan Okie hadir menjadi bintang tamu dalam konten podcast YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo. Scroll lebih lanjut ya.

"Lo masih pengin ibu menikah atau enggak?" tanya Denny Sumargo selaku host kepada Kiesha dikutip VIVA, Sabtu, 13 Januari 2024.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

"Untuk beberapa tahun enggak sih. Mungkin, udah ngomong juga sih mungkin kalau Miro (putra Okie dengan Gunawan) sudah SMA, mungkin," jawab Kiesha.

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

Okie kemudian bertanya mengenai kemungkinan apakah dirinya boleh nikah lagi jika Kiesha sudah menikah. Mendapat pertanyaan itu, Kiesha menjawab tidak, karena ternyata Kiesha memiliki target menikah di usia 23 tahun. Kiesha tidak mau ibunya itu buru-buru menikah lagi. Diketahui Kiesha pada bulan Mei tahun ini berusia 20 tahun.

"Atau kalau Ica (Kiesha) udah nikah ya?" tanya Okie. 

"Enggak, kalau Ica nikah, cepat soalnya nih mau nikah, mau nikah umur 23, sekarang 20. Mau nikah cepat," jawab Kiesha.

Kiesha ternyata memiliki alasan tersendiri kenapa ingin menikah di usia 23. "Biar sama kayak bunda dulu. Ayah tuh nikah 23, jadi ketika anaknya sudah besar bisa ngobrol sama bapaknya. Insya Allah (lancar)," kata Kiesha menjelaskan.

Okie Agustina dan Keisha Alvaro

Photo :
  • Instagram @okieagustina_

Kiesha menegaskan jika menikah di usia 23 adalah targetnya. Namun, ia juga mengaku ingin menikah jika semuanya sudah mapan. 

"23 target doang, 23 penginnya. Cuma aku pengin nikah itu sudah mapan secara emosional dan finansial. Kalau sudah mapan dengan dua itu dan keluarga juga sudah stabil, aman," ucap Kiesha.

Terakhir, Kiesha kembali mengungkap bahwa dirinya tidak mau jika Okie buru-buru menikah lagi setelah bercerai dari Gunawan Dwi Cahyo. "Iya, gak boleh malah sih kalau aku (Okie buru-buru nikah)," ujar Kiesha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya