Auranya Emang Beda, Cuma Panji Petualang yang Bisa Bikin Harimau Alshad Ahmad Lari Ketakutan

Alshad Ahmad dan Panji Petualang
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – Momen langka disaksikan langsung oleh Alshad Ahmad ketika salah satu harimau peliharaanya yang bernama Teona ketakutan melihat seorang Panji Petualang. Baru-baru ini kedua pria yang suka dengan hewan buas itu membuat konten bersama. Panji Petualang pun masuk ke kandang harimau milik Alshad Ahmad dengan baju pelindung tebal berwarna biru.

Viral Pemudik Taruh Kucing di Atap Mobil, Netizen: Kendaraan Elit Kandang Sulit

Panji Petualang mendekati Teona hendak menyapa dan mengelusnya. Tetapi, harimau tersebut justru nampak ketakutan hingga lari menjauhi Panji Petualang. Melihat hal itu, Alshad Ahmad lantas tertawa sambil keheranan dengan tingkah tak biasa harimaunya. Scroll lebih lanjut ya.

"Guys benar, pertama kali A ini Teona takut sama seseorang, A Panji, sumpah," kata Alshad Ahmad, mengutip video TikTok @cerita_viral2023, Sabtu 13 Januari 2023.

6 Kendaraan Tempur Buatan Indonesia yang Memiliki Spesifikasi Khusus dan Canggih

Melihat respon Teona yang tak biasa itu, Panji Petualang semakin memberanikan diri untuk mendekatinya. Dengan perlahan, Panji mengambil langkah kecil untuk mendekat kepada harimau tersebut. Lagi-lagi, Teona justru mengambil langkah mundur dan berlari menjauh.

Sherina Munaf Ingatkan Jangan Pelihara Kucing Hanya untuk Gaya-gayaan

Alshad Ahmad menjelaskan, Teona adalah harimau yang pemberani. Ia tidak pernah takut bertemu dengan orang asing bahkan berani dengan kendaraan yang berlalu lalang.

"Ini nggak pernah takut, sama mobil pun nggak pernah takut, sama apapun nggak pernah takut, nggak pernah mundur kayak gini kecuali sama aku ya," jelasnya.

"Coba kalau orang lain kemarin dirontok sampai habis," sambung Alshad.

Alshad Ahmad

Photo :
  • IG @alshadahmad

Tak menyerah, Panji yang biasanya menaklukkan ular terlihat ingin bisa menaklukkan seekor harimau. Ia memanggil-manggil nama Teona dan mengulurkan tangannya untuk bersalaman. Dalam keadaan terpojok, Teona sempat hampir memberikan tangannya pada Panji namun diurungkannya dan hendak kabur lagi. Harimau itu pun terlihat panik dan kebingungan mencari jalan untuk bisa kabur menjauh dari Panji.

Alshad Ahmad menduga aura Panji Petualang di mata hewan buas memang berbeda dari orang biasanya. Bahkan, harimaunya yang galak pun tunduk dan ketakutan dengan Panji Petualang.

"Wah benar Panji Petualang beda guys nggak bisa bohong. Kapan lagi kalian lihat muka Teona ketakutan. Jangankan sama orang A kita aja nggak pernah lihat Teona ketakutan sama apapun, mau sama mobil lewat, sama harimau lagi, nggak pernah takut," ujar Alshad Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya