Viral Pemudik Taruh Kucing di Atap Mobil, Netizen: Kendaraan Elit Kandang Sulit

Viral kucing ditaruh di atap Mobil
Sumber :
  • Arianti Widya

Cikampek – Tak sedikit masyarakat yang memilih melakukan perjalanan mudik Lebaran sambil membawa hewan peliharaan kesayangan mereka karena merasa sulit untuk meninggalkannya di rumah ataupun di tempat penitipan hewan.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Belakangan ini terdapat video viral di media sosial yang menunjukkan aksi pemudik membawa Anabul (Anak Berbulu) mudik ke kampung halaman. Bukannya terlihat menyayangi hewan peliharaan, tetapi pemudik ini justru dihujat warganet.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @Rumahsinggahclow pada Selasa, 9 April 2024  menunjukkan mobil Toyota Rush membawa seekor kucing peliharaan di atap kendaraan.

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia
Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Terlihat dalam video, kucing ini bahkan hanya ditempatkan di sebuah box berukuran kecil berwarna biru dan putih. Diketahui, lokasi kejadian ini berada di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Jelas saja, aksi pemilik mobil berwarna hitam ini dihujat netizen bahkan aktivis kucing. Banyak yang mengatakan percuma punya kendaraan elit tapi susah menaruh kucing di dalam mobil dan membelikan pet cargo yang layak.

Tidak sedikit netizen yang merasa iba terhadap kucing tersebut karena dibiarkan kepanasan karena di taruh di atap mobil.

"Mobil elit beli kandang sulit," kata warganet.

"Ya Allah nak kamu diatas sana pasti kepanasan, pengep, dan bingung. Ownernya gak ada pikiran, seharusnya anabulnya masukkan dalam mobil layaknya anggota keluarga kalau emang sayang," tulis Netizen.

"Kucing ceritanya dibawa mudik! Tapi ditempati di wadah bukan pet cargo dan diluar mobil ditaro diatas Kap mobil? Kucingku aja kalo di bawa mudik dibawa didalem mobil malah gak dikandangin dan aku sedian litter box makan minumnya, walau desek-desekan sama seisi orang mobil dan lebih sering ngerecokin yaudah gapapa," ujar warganet.

"Sepenuh apa sih dalam mobilmu sampek gak bisa masukin kucing 1 ekor sampek kesiksa gitu di box kalo gak bisa bawa titipin aja kek ke pet hotel masa gak gablek duit, apa beli pet cargo kek beli pet cargo gak sampe jual mobil lu masa gitu aja gak sanggup," tulis satu netizen.

"Ya Allah, itu mah sama aj seperti di oven, meskipun dikasih lubang tp ttp aj kepanasan,. Apa salahnya ikut di dalam mobil dgn pet cargo yg sesuai," kata warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya