Viral Potret Putri Anne Pakai Baju Lingerie Bikin Heboh Warganet, Panen Hujatan

Putri Anne
Sumber :
  • IG @anneofficial1990

VIVA Showbiz – Artis cantik Putri Anne kembali menuai sorotan publik. Bukan lagi soal kejelasan hubungannya dengan sang suami Arya Saloka, namun kali ini tentang berbagai jejak digital kontroversi  artis berusia 33 tahun yang sedikit demi sedikit mulai terkuak ke publik di awal 2024 ini.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Sebelumnya, viral sebuah video yang memperlihatkan dirinya mencium kening dan bibir seorang pria bule bernama Raman Sharma yang juga ramai diperbincangkan. Terbaru, kini kembali viral sebuah potret milik Putri Anne yang tampil dalam balutan outfit vulgar yang tersebar di media sosial.

Diketahui dari unggahan video yang dibagikan akun Instagram @tokokdramaqueen, nampak foto istri Arya Saloka ini mengenakan busana terbuka dan seksi saat sedang selfie di depan kaca. 

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Putri Anne

Photo :
  • Instagram

Wanita kelahiran kota Semarang ini terlihat mengenakan baju lingerie berwarna hitam yang super seksi hingga membuat bagian perut dan belahan belakang tubuhnya terlihat. Jejak digital kontroversi yang dilakukan Putri Anne saat tampil dalam balutan busana vulgar ini pun seketika tersebar hingga viral ke sejumlah akun media sosial.

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

"Emang udah g**a ini cewek, enggak kasihan sama anaknya," tulis keterangan akun gosip Instagram @tokekdramaqueen, dilansir VIVA.co.id pada Sabtu 13 Januari 2024.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang memperlihatkan potret seksi dan vulgar dari Putri Anne pun langsung menuai beragam sorotan warganet di media sosial. Tak sedikit yang memberikan kritik pedas hingga sindiran menohok untuk Putri Anne.

"Wanita soleha yg dibangga2in sm pengikutnya.. liar amat ya dulu kepala ditutup hordeng cm buat topeng doang.. kasian anak," timpal lainnya.

"Di order di order satu malem 500rb pun mau x dia," tulis lainnya.

"sungguh hot," tandas pengguna lainnya.

"Yang seperti ini apa layak disebut wanita saleha?" tulis seorang warganet. "Si Anne memang sengaja pamer aurat, cari sensasi biar tetap eksis," kata warganet lain. 

"Kok si Anne makin rusak dan enggak terkontrol ya, bun?" imbuh warganet lain. "Wanita saleha yang dibangga-banggain sama pengikutnya," komentar warganet yang lainnya.
 
"ih bilang dia istri arya rasanya otaknya sama kaya mb lele dn perlu dokter spesialis," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya