Lucinta Luna Ungkap Tiduri 28 Aktor, Ngaku Punya Kualitas Vagina Terbaik Hasil Operasi

Lucinta Luna
Sumber :
  • IG @lucintaluna_manjalita

JAKARTA Lucinta Luna membongkar rahasia hubungannya dengan puluhan orang pria yang selama ini tidak diketahui oleh publik. Sejak namanya dikenal banyak orang, Lucinta Luna memang sering menimbulkan sensasi mulai dari pernyataannya berpacaran dengan sejumlah artis hingga identitasnya sebagai transpuan.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Meski begitu, seiring berjalannya waktu pemilik nama asli Muahammad Fatah itu mulai menerima dirinya dan mengakui kodratnya. Bahkan belakangan ini, Lucinta Luna dikabarkan ingin kembali pada dirinya yang asli setelah menonton film Siksa Neraka. Scroll lebih lanjut ya.

Sejak berganti kelamin dan melakukan berbagai operasi plastik untuk membuat bentuk tubuh layaknya wanita tulen, Lucinta Luna mengaku sudah pernah 'tidur' dengan 28 aktor terkenal.

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

"Aku kan udah merasakan 28 aktor, ada yang sebelum ada yang sesudah. Jadi ada yang sakit, ada yang nggak. Tapi lebih banyak yang sakitnya," kata Lucinta Luna, mengutip video YouTube Samuel Christ, Sabtu 13 Januari 2024.

Dokter Boyke Ungkap Gaya Bercinta Ini Nikmat Tapi 100 Kali Berisiko Tularkan HIV/AIDS

Kemudian, Lucinta Luna menjelaskan bagaimana ia suka melakukan hubungan badan dengan para aktor tersebut. Dari banyaknya gaya berhubungan intim, rupanya Lucinta Luna suka posisi berhadapan dan bertatapan dengan pasangannya. Lucinta Luna juga lebih suka suasana yang terang namun dengan suhu udara yang lebih hangat agar bisa berkeringat.

"Kalau bercinta aku tuh paing suka face to face. Apalagi kalau misalnya aku paling suka bercinta lampunya terang-benderang, terus AC-nya dimatiin supaya air keringatnya mengucur ke aku," jelasnya.

Lucinta Luna

Photo :
  • Tangkapan Layar

Lucinta Luna telah menjadi trensgender dengan melakukan operasi di Thailand. Menurutnya, ada banyak dokter yang handal di sana untuk melakukan tindakan tersebut. Lucinta Luna pun tak tanggung-tanggung, ia rela merogoh kocek yang dalam untuk mendapatkan kualitas vagina yang terbaik.

"Jadi kalo punyaku ini, aku minta yang paling bagus, yang paling mahal, paling tercanggih. Laki-laki yang ibarat kata, ini aku ngomong off the record ya, yang nggak tau siapa aku, yang udah pernah pakai aku, mungkin dia nggak tahu karena itu bentuknya sama persis dan bahkan lebih putih dan bersih punya aku," kata Lucinta Luna.

Sejak muncul rasa ingin bertaubat dan kembali pada kodratnya, Lucinta Luna mulai tampil lebih maskulin dengan pakaian yang tertutup. Ia juga membahas kemungkinan mengganti kelaminnya seperti semula.

Namun, mengembalikan bentuk penis tak semudah yang dibayangkan. Bahkan dalam dunia medis pun hal itu cukup suit dilakukan.

"Kalau untuk masalah sambung-menyambung (penis) sebetulnya kalau kita mengucap kata kan gampang ya, tapi kalau dari ilmu kedokteran tidak. Aku pada saat praktik seperti itu itu aku ada surat pernyataan yang dinamakan hitam di atas putih. Kita tuh harus tanda tangan," kata Lucinta Luna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya