Terpopuler: Komentar Pasha Tentang Okie Agustina sampai Pinkan Mambo Bantu Jualan Singkong

Pasha Ungu
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

JAKARTA – Berbagai hal yang terjadi di dunia selebriti selalu menarik perhatian warganet, tidak terkecuali yang terjadi pada Sabtu, 13 Januari 2023. Berikut berita yang paling banyak dibaca di hari tersebut dari kanal Showbiz VIVA.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

1. Tahu Okie Agustina Bakal Cerai Lagi, Pasha UNGU: Udah Tua, Jangan Ribut Mulu

Masalah rumah tangga Okie Agustine dan Gunawan Dwi Cahyo rupanya sudah sampai ke telinga Pasha Ungu sebelum keduanya resmi bercerai. Hal ini diungkapkan oleh Okie Agustina tentang Kiesha Alvaro yang mengadukan masalah rumah tangganya ibunya tersebut. Okie Agustina hanya bisa tertawa mengingat saat anaknya menjelaskan rencana perceraian dengan Gunawan Dwi Cahyo kepada Pasha.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Sebenarnya, Pasha Ungu terlebih dahulu mengetahui hal itu karena diceritakan langsung oleh Okie Agustina. Kemudian saat bicara dengan Kiesha, Pasha Ungu memberikan respon yang sangat santai alih-alih terkejut mendengarnya.

Baca selengkapnya di sini.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

2. Momen Rizky Febian Video Call Bintang Anak Teddy Pardiyana, Puji Kecantikan Sang Adik Tiri

Putri Delina membuat konten YouTube yang menampilkan dirinya tengah berada di Bandung. Dalam konten YouTube itu, Putri pergi berziarah ke makam sang ibunda, Lina Jubaedah. 

Setelah itu, Putri datang menemui adiknya yakni Bintang. Diketahui, Bintang adalah putri Lina Jubaedah dari pernikahannya dengan Teddy Pardiyana. Putri membawa banyak oleh-oleh untuk adik perempuannya itu.

Baca di sini.

3. Inul Daratista Ungkap Gaji ART di Rumahnya, Berapa Ya?

Pedangdut Inul Daratista menarik perhatian banyak warganet karena unggahan di Instagram pribadinya. Inul mengunggah video yang menampilkan momen kebersamaannya dengan sang suami, Adam Suseno ketika keduanya berada di Thailand.

Dalam video itu, Inul dan Adam tampak tengah berdansa di atas kapal. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Inul mengungkap bahwa liburan di Thailand harganya banyak yang murah. Biaya naik kapal dan bisa menikmati makanan sepuasnya cukup membayar Rp500 ribu.

Baca selengkapnya di sini.

4. Bantu Jualan Singkong Arya Khan, Pinkan Mambo: Gratis Foto Minimal 2 Kilo

Penyanyi Pinkan Mambo kembali terlihat aktif membantu suaminya, Arya Khan, dalam menjual singkong di pasar. Kali ini, mantan personel Ratu tersebut menghadirkan sentuhan baru dalam strategi pemasarannya.

Dalam upayanya meningkatkan penjualan singkong Arya Khan, Pinkan Mambo memberikan bonus istimewa kepada para pelanggan. Setiap pembelian minimal dua kilogram singkong berhak mendapatkan foto bersama Pinkan Mambo secara gratis.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya