Melly Goeslaw Ungkap Alasannya Takut Nyaleg, Ternyata Gegara Najwa Shihab

Melly Goeslaw.
Sumber :
  • Instagram @melly_goeslaw.

VIVA Showbiz – Menjelang hari pemilu 2024 pada 14 Februari mendatang, banyak selebriti yang sedang aktif berkampanye baik untuk dirinya sendiri yang maju sebagai wakil rakyat maupun sebagai bentuk dukungan terhadap Capres dan Cawapres kesayangannya.

Kapan Megawati dan Prabowo Subianto Bertemu? Hanya Puan dan Hasto yang Tahu

Seperti halnya Melly Goeslaw yang terjun ke politik lewat partai Gerindra. Ia akan maju sebagai caleg DPR RI di Dapil I Kota Bandung dan Kota Cimahi, Jawa Barat.

Tetapi, Melly Goeslaw mengungkapkan pernah merasa takut sebelum mencalonkan diri sebagai seorang wakil rakyat. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pilgub Jateng 2024, Survei: Elektabilitas Sudaryono Moncer Dinggap Bisa Bawa Perubahan

Penyanyi itu mengaku dulunya khawatir akan diundang ke acara milik Najwa Shihab, yang mana suka mengkritik dan menyoroti kinerja para petinggi negeri.

Melly Goeslaw

Photo :
  • ist
Prabowo Tak Hadir di Acara Halal Bihalal PKS, Ini Alasannya

Najwa Shihab diketahui merupakan seorang jurnalis yang pertanyaan dan kritiknya tepat sasaran untuk kinerja para wakil rakyat. Itulah salah satu alasan Melly Goeslaw jadi takut mencalonkan diri.

"Dari dulu menolak menjadi caleg di antaranya karena takut diundang ke @matanajwa. Sekarang kejadian deh," ujar Melly Goeslaw di Instagram, dikutip Minggu 14 Januari 2024.

Melly Goeslaw akhirnya bertemu langsung dengan sosok Najwa Shihab. Ia bahkan mengunggah foto selfie bersama dengan Najwa Shihab yang menunjukkan kedekatannya.

Melly Goeslaw

Photo :
  • Instagram

Pada kesempatan itu, akhirnya Melly Goeslaw menghadapi Najwa Shihab secara langsung dan menjawab sejumlah pertanyaan darinya.

Istri Anto Hoed itu pun mengaku sangat berdebar ketika diwawancarai oleh Najwa Shihab.

"Deg degan minta ampun, semalaman dialog dan perginya pun tadi ditemenin mas @antohhoed," kata Melly Goeslaw.

Akan tetapi, Melly Goeslaw bersyukur karena Najwa Shihab ternyata tidak seperti yang ia bayangkan. Melly justru bisa belajar membangun percakapan yang baik dan berisi sebagai persiapannya terjun ke politik.

Melly Goeslaw.

Photo :
  • Instagram @melly_goeslaw.

Melly Goeslaw telah mendapatkan banyak masukan dari Najwa Shihab setelah pertemuan itu.

"Alhamdulillah Nana (sapaan Najwa Shihab) rupanya baik, ramah, dan pintar membangun dialog yang proporsional bagi kami anak baru di kancah politik," ungkap Melly Goeslaw.

Penyanyi lagu Ada Apa dengan Cinta? itu juga mengaku sudah lama mengidolakan seorang Najwa Shihab. Ia lantas berjanji akan menjalani pesan dan nasihat yang didapatkan dari Najwa Shihab.

"Terima kasih @najwashihab saya idolamu sejak lama, saya akan ingat dan jalankan pesanmu terakhir tadi," tutur Melly Goeslaw.

Unggahan tersebut lantas mendapatkan berbagai respon dari para netizen. Bahkan, Najwa Shihab pun meninggalkan komentar di foto tersebut sambil mengungkapkan rasa haru karena Melly Goeslaw sudah mau datang ke acaranya.

"Makasih banyak teh @melly_goeslaw sudah ke @matanajwa," kata Najwa Shihab.

Sebelumnya, partai Gerindra resmi mendaftarkan 580 bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk berkontestasi dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada Sabtu, 13 Mei 2023.

Terdapat pula publik figur seperti mantan atlet nasional dan artis yang turut didaftarkan jadi bacaleg Partai Gerindra. Muzani juga menyebut sejumlah artis dan musisi untuk maju dalam Pileg 2024, seperti Melly Goeslaw, Ahmad Dhani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya