Senyum Sumringah Pangeran Mateen Ketika Lihat Anisha Usai Jalani Menapak Tangan

Pangeran Abdul Mateen
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Upacara 'Istiadat Bersanding Pengantin Diraja' untuk Pangeran Mateen dan sang istri Anisha Isa Kalebic atau dikenal  Anisha Rosnah binti Adam, berlangsung hari ini, Minggu 14 Januari 2024. Digelar di Balai Singgahsana Indera Buana Istana Nurul Iman acara hari ini digelar dengan mewah dan semarak.

Jalani Ibadah Umroh Bareng Pangeran Mateen, Mukena Anisha Rosnah Curi Perhatian

Acara ini menjadi momen perdana Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah tampil di depan publik sebagai suami istri. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dalam acara tersebut Anisha Rosnah terlihat cantik dengan balutan gaun putih lengkap dengan veil dan tiara serta buket bunga yang terbuat dari batu mulia.

Viral Pedagang Es Krim Punya Wajah Mirip Pangeran Mateen di Bromo

Anisha juga nampak glamor dengan kalung berlian melingkar di lehernya serta anting yang menjuntai di telinganya.

Resepsi penikahan Pangeran Brunei Abdul Mateen dengan Anisha Rosnah

Photo :
  • Instagram
Tersedia Sayur Lodeh hingga Ayam Kampung di Pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah

Anisha yang tiba di singgah sana sempat memberikan salam kepada Sultan Hassanal Bolkiah dan sang istri sebelum duduk di singgah sana. 

Pangeran Mateen kemudian datang dengan menggunakan baju dinas kerajaan berwarna putih lengkap dengan pedang di tangannya.

Dirinya terlihat diapit oleh HRH Pangeran Haji Sufri Bolkiah dan ditemani oleh Yang Amat Mulia Pengiran Lela Cheteria Sahibun Najabah Pengiran Anak Haji Abdul Aziz dan Yang Mulia Amat Pengiran Maharaja Setia Laila Diraja Sahibul Irshad Pengiran Anak Haji Abdul Rahim bersama rombongan pengantin pria Kerajaan.

Resepsi penikahan Pangeran Brunei Abdul Mateen dengan Anisha Rosnah

Photo :
  • Instagram

Pangeran Mateen kemudian dijemput oleh Sultan Hassanal Bolkiah dan memegang tangan kanan putranya itu untuk dituntun ke arah sang istri. Pangeran Mateen kemudian menjalani prosesi Menapak Tangan.

Dimana tangan kanannya ditaruh di atas kepala sang istri Anisha sebagai simbol keduanya telah bersatu.

Sementara saat prosesi tersebut berlangsung, dibacakan pula doa dan sholawat nabi Muhammad oleh  Pehin Datu Seri Maharaja Dato Paduka Seri Setia (Dr) Ustaz Haji Awang Abdul Aziz.

Sementara itu, di luar istana tentara kerajaan membunyikan meriam sebanyak 17 kali. Setelah menjalani prosesi keduanya duduk di singgah sana. Terlihat Pangeran Mateen tak bisa menahan senyum lebarnya ketika melihat Anisha di sampingnya. 

Sebagai informasi, sejumlah petinggi negara terlihat hadir menjadi tamu kehormatan dalam acara tersebut. Presiden Joko Widodo salah satu yang tampak hadir dalam acara tersebut.

Selain itu terlihat pula Raja Dipertuan Agong Al Sultan Abdullah Ri’ayatuddin beserta istri, Raja Bhutan, King Jigme Khesar Namgyel Wangchuck dan Tatu Jetsun Pema, Presiden Filipina Ferdinand R Marcos Jr, serta Perdana Menteri Malaysia Dato Seri Anwar Ibrahim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya