Sabrina Chairunnisa Keracunan Sampai Dilarikan ke RS, Begini Kondisi Terbarunya

Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Instagram/sabrinachairunnisa_

JAKARTA – Istri Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami keracunan makanan. Informasi itu diunggah langsung oleh Sabrina dalam unggahan di Instagram pribadinya pada Kamis, 20 Juli 2023. Sabrina mengunggah foto tengah berbaring di atas ranjang rumah sakit lengkap dengan infusan terpasang di tangan. 

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Sabrina menjelaskan bahwa dirinya jatuh sakit sampai dilarikan ke rumah sakit untuk dirawat karena keracunan makanan diduga mi ayam. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"This Barbie is sick because keracunan mie ayam, jadi kenot bikin konten barbie dulu ya gess," tulis Sabrina dikutip VIVA, Jumat, 21 Juli 2023.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Sabrina Chairunnisa

Photo :
  • IG @sabrinachairunnisa_

Melalui unggahan di Instagram Story pribadinya pada Jumat pagi ini, Sabrina mengungkap kondisi terkini yang sudah semakin membaik. Kondisinya berangsur pulih setelah menjalani beberapa perawatan. Ia berharap bisa pulang hari ini. 

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

"Maaci doanya semuaa.. Setelah infus dan 3x injeksi obat mual dll dan masuk antibiotik udh mulai enakan bgt. Smg bisa pulang tudei pengen bikin konten barbie," tulis Sabrina.

Setelah hasil pemeriksaan keluar, Sabrina mengatakan, dia mengalami infeksi bakteri karena keracunan makanan. Sabrina mengungkapkan, perutnya memang sangat sensitif.

"Setelah semua hasil lab keluar kmrn emg fix aku infeksi bakteri krn keracunan makanan (lagi) kl ditanya kok bisa yagatau. emg pencernaanya se sensitive itu. Pdhl udah minum probiotic. Tp emg ya kdg skip2 kl lupa. kenapa kmrn blg kayaknya mie ayam krn itu mmg makanan terakhir sblm kejadian. Malem makan, pagi bangun Isg muntah2 dan diare ga karuan Gausa nanya beli dimana ya. ini ya perut aku aja yg super sensitive," tulis Sabrina.

"Biasanya cuman di injeksi dan infus sekali di ugd cukup. Ini kmrn ga mempan makanya kudu di rawat endingnya. Krn kI minum obat oral kmrn endingnya kemuntah lagi," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya