Lolly Langsung Emosi Kala Video Dansa Bareng Pria Dewasa Tersebar di Media Sosial

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @1aurabd

VIVA – Laura Meizani alias Lolly kembali menjadi sorotan publik di media sosial. Kali ini giliran video ketika putri sulung Nikita Mirzani itu sedang berdansa dengan seorang pria dewasa. Publik sontak saja membicarakan kelakuan Lolly. 

Heboh Video Durian Montong Jadi Makanan Ayam di Thailand

Melihat video gadis berusia 16 tahun itu berdansa dengan seorang pria dewasa, warganet pun menuduh bahwa dia itu cukup dekat dengan pergaulan bebas. Bahkan, tidak sedikit yang mengatakan bahwa Lolly sedang menjalin hubungan asmara dengan om-om. 

Namun, tuduhan warganet itu tampaknya sudah kelewat batas. Sebab, putri Nikita Mirzani itu dengan cepat langsung memberikan klarifikasi dan mengatakan bahwa pria tersebut adalah kakak dari teman dekatnya di Inggris

Download Video TikTok Kualitas HD di Ssstiktok: Begini Caranya

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @1aurabd

"Kalian jangan pada gila ya! Ini udah kelewatan batas! Itu abangnya @baserfer, temen deket gue dan dia ajakin gue dansa! Buta mata lu?," tulis Lolly seperti dilansir dari akun Instagram @1aurabd pada Jumat, 21 Juli 2023. 

Viral Video Seorang Istri Menangis Saat Terbangun Melihat Suaminya Melakukan Ini

Sementara itu, Lolly juga mengatakan bahwa kakak dari temannya itu tidak berpacaran dengan dirinya karena  berbeda usia. Sebab, ada hukum di Inggris yang mengatur soal perlindungan terhadap anak di bawah umur yang cukup ketat. 

"Hukum Inggris kuat! Menurut anda orang yang lebih tua ingin bersama anak di bawah umur tidak akan berakhir di penjara?," bebernya.

Sedangkan di akhir tulisannya, Lolly berpesan supaya warganet tidak lagi menyamakan antara hukum yang berlaku di Inggris dan Indonesia. Karena, tidak semua hukum di negara di dunia itu sama satu dengan yang lainnya. 

"Ini Inggris, omong kosong seperti itu nggak akan terjadi di sini. Jangan samakan UK sama Indo. Jangan goblok-goblok amat," tegasnya.

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @1aurabd

Beberapa waktu lalu, Lolly juga sempat dihebohkan dengan kemunculan sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang mabuk berat. Terkait video tersebut, Lolly langsung membenarkan bahwa video tersebut adalah dirinya di sebuah pesta pernikahan. 

“PERTAMA SAYA DI SINI DI INGGRIS ADALAH UNTUK BELAJAR. VIDEO ITU DIAMBIL DUA MINGGU YANG LALU, SAYA TIDAK TAHU MENGAPA ANDA MENJADIKANNYA MASALAH BESAR SEKARANG DAN BAGAIMANAPUN INI ADALAH PESTA PERNIKAHAN," tulis Loly

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya