Ditanya Soal Nathalie Holscher Lebih Cantik atau Tidak Usai Lepas Hijab, Sule: Dari Dulu Juga Cantik

Sule.
Sumber :
  • Instagram @ferdinan_sule

Jakarta – Komedian Sule memberikan pendapatnya terkait dengan sang mantan istri, Nathalie Holscher yang kini memutuskan untuk lepas hijab. Menurutnya, pakai hijab atau tidak, Nathalie sejak dulu disebutnya memang sudah cantik. 

Deretan Komen Kocak di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Hal itu diketahui saat Sule mendapatkan pertanyaan tentang Nathalie Holscher yang disebut semakin cantik setelah melepas hijabnya. Namun, menurut Sule sejak dulu mantan istrinya tersebut memang sudah cantik baik saat memakai hijab maupun tidak. 

Pelawak Sule

Photo :
  • Instagram @ferdinan_sule
Gofar Hilman Gandeng Cupi Cupita di Nikahan Rizky Febian dan Mahalini, Netizen: Kapan Nyusul?

“Dia dari dulu juga cantik ko,” ungkap Sule yang dikutip dari unggahan video di akun @pembasmi.kehaluan.reall pada Jumat, 21 Juli 2023. 

Sementara itu, Sule menganggap bahwa masalah hijab adalah urusan Nathalie sendiri bukan urusannya. Pasalnya, Sule mengklaim bahwa ia tak pernah meminta mantan DJ tersebut untuk mengenakan hijab setelah menjadi mualaf. 

Pujian Keluarga Rizky Febian untuk Mahalini Raharja

“Kalau untuk urusan masalah hijab dan tidaknya kan itu urusan dia toh saya juga nggak menyuruh dia untuk berhijab,” ujar Sule. 

Ayah Rizky Febian tersebut juga mengaku tak mempermasalahkan Nathalie yang melepas hijabnya. Karena menurutnya, setiap orang pasti ada kebaikan di balik kejelekan seseorang. 

“Aku apapun suka karena kita sebagai human sebagai manusia harus suka karena setiap manusia diberi kejelekan pasti ada kebaikan karena yang aku liat adalah kebaikannya dia,” ujarnya lagi. 

Sang komedian juga senang saat mengetahui Nathalie dengan sendirinya ingin mengenakan hijab saat bersamanya meskipun tak ada suruhan apapun. Sehingga isu-isu yang mengatakan bahwa Sule menyuruh Nathalie mengenakan hijab ditegaskannya tidaklah benar. 

“Oh nggak dia sendiri dengan sendirinya tiba-tiba dia pake hijab ya saya seneng dong dan nggak ada suruhan apapun,” tandasnya. 

Komentar Netizen

Sule dan Nathalie Holscher.

Photo :
  • Instagram @sulekersss

“Sule dr istri pertama sampe terahir dia ga banyak omong, banyak diem nya .. gapetnh ngejelk2in siapaun.”

“Nah bener gini.. Gak kepancing ama berita atau kondisi yg ada jadi gak perlu ngeluarin statement atau apapun yang blunder dan ngerugiin diri sendiri.. SEMANGAT KANG SULE prikitieeeewwwww.”

“laaahh iya itu mah urusan dan dosa dia..lagi pula Sule udh gak ada tanggung jawab lagi tentang dosa Natali.” 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya