Rendy Kjaernett Mengaku Siap Duel Jika Diajak Jeje Govinda, Pasrah Jika Dipukul Sekali

Rendy Kjaernett hadiri sidang cerai perdana
Sumber :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri

Jakarta – Rendy Kjaernett sangat menyadari kesalahan yang sudah dilakukan soal perselingkuhan dirinya dengan Syahnaz Sadiqah. Ia mengaku pasrah jika Jeje Govinda, suami sang aktris bakal meluapkan emosi karena kesalahan tersebut. 

Rizky Nazar Unggah Foto Bareng Syifa Hadju dan Ibunya, Buat Pembuktian?

Apalagi Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah sudah melakukan perselingkuhan berkali-kali. Hal ini terungkap saat sang aktor berbincang dengan Hendric Shinigami untuk memperbaiki tato mirip muka Syahnaz di bagian punggungnya. 

Suami Lady Nayoan itu mempersilakan Jeje Govinda memeluknya sekali untuk melampiaskan amarahnya. Rendy Kjaernett bahkan mengaku tidak akan melawan saat menerima pukulan dari adik ipar Raffi Ahmad tersebut. 

Suami Selingkuh, Tengku Dewi: Tau Diri Aja Udah Mau jadi Bapak Anak 2 Masih Begitu!

Rendy Kjaernett

Photo :
  • IG @rendykjaernett1

"Kalau satu (pukulan) sih, ya sudah. Luapin emosi, luapin emosi aja ke gua," ucap Rendy Kajernett seperti dilansir dari kanal YouTube Hendric Shinigami pada Jumat, 21 Juli 2023. 

Survei: Orang yang Berselingkuh Suka Lakukan Hal ini di Malam Hari

Akan tetapi, jika hal tersebut sampai terjadi kepada dirinya, Rendy Kjaernett juga tetap ingin membela diri. Ia tidak ingin terus-terusan pasrah jika dipukuli sampai babak belur dan tumbang. Telebih, dalam kasus tersebut Rendy merasa tidak sepenuhnya kesalahan dirinya. 

"Cuma, kan pasti gue jatuh nih, tapi pas gue bangun gue pasti akan ngebela diri gue. Ya gue ada hak juga dong? Bukan berarti gue pasrah aja dong? Gue sampai mati gitu pasrah? Kan enggak adil," lanjutnya.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Photo :
  • Youtube Jeje & Nanas Channel.

Kini, Rendy Kjaernett sendiri ingin memperbaiki diri meski sudah terlanjur digugat cerai oleh Lady Nayoan. Hal tersebut dilakukan dengan memperbaiki tato mirip muka Syahnaz di punggungnya yang membuat publik heboh. 

Aktor yang memiliki keturunan Indonesia-Norwegia itu juga tidak ingin mengulangi kesalahan serupa. Ia baru menyadari setelah kasus tersebut terbongkar dan menjadi besar hingga berimbas pada rumah tangganya dengan Lady Nayoan. 

"Orang enggak akan benar kalau dia belum mengalami salah atau melakukan hal-hal yang salah. apalagi gue melakukan kesalahan ini fantastis," ujar Rendy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya