Viral, Ekspresi Kocak DO EXO Melongo Nonton Hwasa MAMAMOO Dance Seksi

D.O EXO
Sumber :
  • SM Entertainment

SEOUL – Acara penghargaan bergengsi Korea Selatan, Blue Dragon Series Awards ke-2, telah digelar pada Rabu malam, 19 Juli 2023 waktu setempat. Banyak artis hingga idol yang datang memeriahkan acara penghargaan tersebut. Berbagai momen mengejutkan pun menarik perhatian netizen dari seluruh dunia, salah satunya saat Hwasa MAMAMOO tampil di atas panggung.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Hwasa MAMAMOO mempersembahkan penampilan menawan untuk lagu solonya yang berjudul "Maria" di acara Blue Dragon Series Awards ke-2 itu. Anggota MAMAMOO tersebut mengenakan pakaian bertema biru dengan celana yang sangat ketat, ia membanjiri suasana dengan penampilan panggungnya yang karismatik dan suaranya yang merdu. Masih kepo? Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Penampilan Hwasa tersebut mendapatkan apresiasi dari para selebriti yang datang, seperti Yu Jae Seok yang memberikan tepuk tangan meriah hingga MC Jun Hyun Moo yang mengagumi makna lagu Maria tersebut.

Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

“Dalam lirik ‘Maria,’ ada bagian yang mengatakan ‘Mengapa repot-repot berusaha begitu keras? Kamu sudah cantik.’ Mendengarnya di sini, saya merasa itu adalah pesan yang menenangkan bagi para pahlawan wanita yang telah berjuang dengan luka mereka sendiri dalam pekerjaan mereka," ujar Jun Hyun Moo, melansir KBIZoom, Jumat 21 Juli 2023.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Bukan Hwasa namanya jika aksi panggungnya tidak mengundang kontroversi. Dengan image seksi yang dimilikinya, Hwasa juga semakin berani menunjukkan gerakan-gerakan menantang dalam koreografi. Video penampilan Hwasa membawakan lagu Maria pun viral di media sosial, terutama dengan reaksi DO EXO yang melongo saat menonton penampilannya.

D.O (Do Kyungsoo) secara khusus menarik perhatian saat dia menyaksikan panggung dengan mulut yang terbuka lebar menggambarkan bahwa ia tampak terpesona dengan penampilan Hwasa.

Penampakan D.O EXO yang sedang melongo menonton penampilan Hwasa itu viral di media sosial. Salah satunya seperti yang diunggah akun Twitter @AboutMusicYT. Netizen pun memberikan beragam reaksi melihat tingkah D.O yang tak bisa berkata-kata menonton aksi panggung Hwasa.

"Maksud saya sama, saya mengekspresikan wajah yang sama selama seluruh pertunjukan Hwasa, dia sangat baik," kata salah satu netizen.

"Dia sangat menyukai penampilannya dan menghargai/menghormati bakat, sekarang dia melihat lebih baik (setelah operasi lasik) dia tahu apa yang terjadi, dia tidak suka menarik perhatian, dia biasanya hanya bereaksi terhadap artis dekat seperti RV, Zico atau artis bukan "idol" seperti jannabi, gummy," kata yang lainnya.

"Reaksi untuk hwasa akan selalu lucu," timpal lainnya.

Sebelumnya pada bulan Mei, Hwasa membawakan aksi panggung yang provokatif di Universitas Sungkyunkwan di Seoul, yang menyebabkan dia dituduh melakukan ketidaksenonohan publik oleh Asosiasi Orang Tua Pelajar Korea dan Perlindungan Hak Asasi Manusia.

Selama pertunjukan itu, Hwasa duduk dengan kaki terbuka lebar dan menggunakan tangannya yang tertutup air liur untuk memberi isyarat ke arah bagian sensitifnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya