Bentuk Pembuktian ke Lady, Rendy Kjaernett Tahan Sakit Saat Timpa Tato

Rendy Kjaernett
Sumber :
  • YouTube Denny Sumargo

Jakarta – Setelah ketahuan selingkuh dan kepergok membuat tato wajah Syahnaz di bagian punggung, kini Rendy Kjaernett ingin menghilangkan tato tersebut dari tubuhnya. Namun, tentu saja tato permanen tersebut tidak bisa langsung dihilangkan dari tubuhnya. 

Bagaimana Kaitan Vaksin AstraZeneca yang Sebabkan TTS Pada Penerimanya?

Rendy Kjaernett sendiri saat ini sudah menimpa tato wajah Syahnaz Sadiqah itu supaya tidak terlihat lagi dengan gambar yang lain. Proses tersebut katanya lebih sakit ketimbang saat membuat tato. Bahkan, ia baru saja melalui tahap pertama penggantian tato tersebut. 

"Ehm ya seperti pada umumnya perih-perih masih ada. Pasang tato yang awal ada 6 jam deh," kata Rendy Kjaernett seperti dilansir dari tayangan Rumpi: No Secret pada Jumat, 21 Juli 2023. 

Tips Mencerahkan Wajah Alami ala Orang Indonesia

Rendy Kjaernett hadiri sidang cerai perdana

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri

Rendy Kjaernett mengatakan bahwa menimpa tato itu lebih sakit. Hendric Shinigami yang menimpa tato di punggung Rendy Kjaernett mengatakan bahwa kesalahan yang suami Lady Nayoan lakukan dibayar dengan darah. 

Rahasia Memilih Model Rambut, Tampil Menawan Sesuai Bentuk Wajah

Sampai saat ini, Rendy Kjaernett masih merahasiakan tato apa yang akan dibuat di atas tato wajah Syahnaz Sadiqah tersebut. Rendy Kjaernett memastikan bahwa tato barunya itu bukan wajah seseorang. 

"Pasti lebih sakit. Lukanya hitungannya ditimpa luka lagi. Jadi lebih sakit. Koh Hendric tuh yang tahu. Rahasia. Yang pasti nggak (muka orang). Surprise yang pasti bukan muka orang," tegas Rendy Kjaernett.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Photo :
  • Instagram @rendykjaernett1

Rendy Kjaernett mengaku bahwa keputusan untuk menimpa tato wajah Syahnaz itu sebagai tanda bukti keseriusan dirinya dengan Lady Nayoan. Hal ini juga menjadi pembuktian bahwa dirinya rela menahan sakit dan bahkan dibalas dengan darah. 

"Satu, ya mungkin pasti... untuk memperbaiki, apalagi alasan untuk naro foto perempuan lain di badan, itu keputusan yang nggak baik. Mudah-mudahan ini pembuktian saja ke Lady, ini mau perbaiki semuanya. Aku mau tunjukin penyesalan aku, permintaan maaf aku juga," ungkap Rendy Kjaernett.

"Sebenarnya sih kalau uang bisa kita cari, namanya sakit hati nggak bisa dibayar pakai apa. Makanya Koh Hendric berapa saja (saya bayar) yang penting tolong banget (bantu timpa tato wajah Syahnaz)" tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya