Utang Rp50 Juta Dikasih Rp5 Juta, Denise Chariesta ke Uya Kuya: Ini Ngehina Gua Apa Gimana?

Denise Chariesta
Sumber :
  • IG @denisechariesta91

JAKARTA – Denise Chariesta saat ini sedang mempersiapkan kelahiran anak pertamannya. Denise mempersiapkan banyak hal untuk menyambut sang buah hati, salah satunya ingin membeli mobil baru. Informasi itu diunggah Denise ke Instagram pribadinya.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Ia mengungggah foto tangkapan layar yang memperlihatkan percakapannya dengan Uya Kuya melalui chat WhatsApp. Denise berniat untuk meminjam uang ke Uya Kuya sebesar Rp50 juta. Uang itu akan digunakan Denise untuk uang muka atau DP membeli mobil baru. Denise juga menjelaskan bahwa mobil lamanya telah dijual. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Kak mw pinjem duit Lg kak 50 Jeti . Buat dp mobil. Mau lahiran nih masa nanti gak ada mobil. Yang kemarin ud dijual," kata Denise kepada Uya Kuya dikutip VIVA, Jumat, 21 Juli 2023.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Setelah meminta nomor rekening Denise, Uya kemudian mengirim uang sebesar Rp5 juta. Jumlah itu di bawah permintaan Denise. Uya mengirim bukti transfer uang tersebut. Uya tidak meminjamkan uang itu, ia justru memberi secara ikhlas untuk membantu persalinan Denise nanti.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

"Gak usah pinjem2, ini gw kasih aja iklas. Nanti perkara pinjem duit malah takutnya ujungnya berantem. Tapi ini bukan buat beli mobil yah, buat lahiran. Thanks," tulis Uya kepada Denise.

Namun, Denise tampaknya merasa tidak terima. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Denise mempertanyakan maksud Uya memberi uang Rp5 juta, padahal ia berniat meminjam Rp50 juta. 

"Ini maksudnya gmn y si uya .. Gue minjem 50 jt buat DP alphard .Di tt nya 5 jt.. ngehina g apa gmn?" tulis Denise Chariesta.

Lebih dari seribu warganet memberi beragam komentar dalam unggahan tersebut. Ada yang menduga jika ini adalah settingan. Ada juga yang meminta Denise untuk lebih bersyukur.

"Tombol ini pasti settingan,” kata netizen.

"Dalam keadaan begini. Lebih baik gak usah minjem.nanti kejebur utang. Dikasi Uya Uda bener tindakan yg baik. Semoga pemberian Uya berkah untuk Ka Dennis n King Uya, timpal yang lain.

"Seharusnya bersyukur udah di kasih ga usah minjam , bkannya terimakasih,” ujar warganet.

"Kak Denis kamu kenapa sik ???? ginian di umbar . Definisi menjatuhkan diri sendiri,” papar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya